TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Hesty Klepek Klepek: Pengen Sih Berhijab, Tapi Emang Belum Niat

Momen Ramadan biasanya digunakan oleh kebanyakan perempuan untuk membuat penampilannya lebih tertutup dengan berhijab.

Hesty Klepek Klepek: Pengen Sih Berhijab, Tapi Emang Belum Niat
Instagram
Hesty Klepek Klepek 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Momen Ramadan biasanya digunakan oleh kebanyakan perempuan untuk membuat penampilannya lebih tertutup dengan berhijab.

Pedangdut Hesty Klepek Klepek (23) mengaku sudah ingin berhijab untuk semakin memantapkan ibadah puasanya.

"Hesty sih pengin berhijab, tapi emang belum niat. Hesty belum siap aja mentalnya untuk berhijab," kata Hesty Klepek Klepek saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

Pemilik nama lengkap Hesty Aryatura itu menjelaskan, ia saat ini sedang memantapkan hati dan niatnya untuk berpenampilan lebih tertutup.

"Karena kalau berhijab harus dari hati ya. Terus kalau sudah berhijab jangan sampai dilepas lagi lah istilahnya. Hesty pengin banget (hijab), cuma belum siap aja," ucapnya seraya menutup baju ketat warna putihnya dengan jaket hitam.

"Karena mau dari hati buat berhijab. Nanti insya Allah, Hesty enggak mau gitu buru-buru dan tertekan," sambungnya.

Selain memang hati dan niatnya yang belum siap, pelantun 'Klepek Klepek' ini beralasan belum siapnya berhijab karena tuntutan pekerjaan.

"Karena memang kerjaan jadi belum siap (berhijab). Dangdut ada yang pakai hijab. Meski suami udah nyuruh, tapi Hesty belum siap. Daripada Hesty enggak bener, mending nanti aja. Insya Allah Hesty berhijab tapi enggak sekarang," paparnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help