TribunJabar/

Advertorial

Asti Kaget Dapat Hadiah Motor dari Kratingdaeng

Saya dapat kabar dari pihak Kreatingdaeng bahwa saya dapat hadiah motor seminggu lalu. Ternyata memang benar, hari ini saya dikirim hadiah

Asti Kaget Dapat Hadiah Motor dari Kratingdaeng
ISTIMEWA
Pihak Kratingdaeng yang diwakili oleh Brand Development Manager, Sigit Hindoroseto (kiri) memberikan hadiah kunci motor kepada Ayu Wulandari (kedua kiri) yag merupakan pemenang Program Trade Promo Gebyar Hadiah Kratingdaeng, di Toko Sarimulya, Jalan Terusan Sebelas April Kabupaten Sumedang, Jumat (26/5). 

SUASANA warung Asti Rominati di Jalan Terusan Sebelas April Kabupaten Sumedang, Jumat (26/5) sore, tiba-tiba menjadi heboh. Hal ini karena warung tersebut mendapat kejutan dari Kratingdaeng. Kejutan Kratingdaeang tersebut adalah pemberian hadiah satu unit sepeda motor untuk sang pemilik warung, Asti Rominati. Asto Rominati menjadi salah satu pedagang yang beruntung mendapat hadiah dari program Trade Promo Gebyar Berhadiah Kratingdaeng. Tak tanggung-tanggung hadiah yang didapat oleh Asti adalah satu unit sepeda motor Honda Beat Pop.

Mendapat hadiah tak teduga itu, Asti mengaku sangat kaget dan tidak pernah menyangka. Dia mengira sebelumnya bahwa kabar dirinya mendapat hadiah dari Kratingdaeng adalah cuma main-main saja.

"Saya dapat kabar dari pihak Kreatingdaeng bahwa saya dapat hadiah motor seminggu lalu. Ternyata memang benar, hari ini saya dikirim hadiah itu, satu unit motor Honda Beat Pop," kata Asti usai menerima hadiah dari pihak Kratingdaeng sore itu.

Asti memang mengaku kaget dan tidak menyangka bahwa setelah membeli Kratingdaeng yang dia beli untuk dijual kembali, ternyata dia beruntung mendapatkan hadiah motor. Dia dan anaknya, Ayu Wulandari, sebelumnya sempat tidak percaya. Namun setelah diklaim kepada pihak Kratingdaerng, hadiah itu memang benar ada.

"Dan akhirnya hadiah ini saya dapatkan, benar-benar ada dan dikirim langsung ke warung saya," katanya sambil memegang-megang hadiah motor Honda beat Pop yang dia dapat dari Kratingdaeng.

Dalam kesempatan yang sama, pihak Kratingdaeng yang diwakili Brand Development Manager, Sigit Hindoroseto, mengatakan bahwa tahun 2017 ini Kratingdaeng produk botol memang menggelar Program Trade Promo Gebyar Berhadiah khusus untuk pedagang, baik pedagang besar maupun kecil.

"Jadi dalam setiap karton kemasan Kratingdaeng botol ada stiker berhadiah langsung dari yang terkecil yaitu uang tunai sampai kepada hadiah berikutnya, ada handphone, motor dan grand prize berupa mobil Toyota Fortuner terbaru," kata Sigit usai memberikan hadiah motor kepada Asti Rominati.

Menurut Sigit, program ini digelar khusus periode tahun 2017. Namun pengambilan hadiah bisa dilakukan hingga maksimal Maret 2018. Para pedagang yang beruntung bisa mendapatkan hadiah langsung ini dari stiker karton produk kratingdaeng kemasan botol dengan cara menggosok stikernya.

"Nanti disitu akan ada hadiah yang tertera," katanya.

Program Trade Promo Gebyar Berhadiah Kratingdaerng ini, menurut Sigit, digelar suntuk skala Nasional dari Sabang sampai Merauke khusus untuk para pedagang. Sehingga siapapun pedagangnya berhak memperoleh kesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah dari yang terkecil hingga grand prize berupa hadiah mobil Fortuner. (*)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help