TribunJabar/

Advertorial

BNI Wilayah Bandung Resmikan BNI Kantor Kas Ciparay

BNI Kantor Kas Ciparay yang dibawahi Kantor Cabang Majalaya tersebut berada di Jalan Raya Laswi Nomor 547, Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay

BNI Wilayah Bandung Resmikan BNI Kantor Kas Ciparay
Tribunjabar/Ragil Wisnu Saputra
Pimpinan Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Bandung, Saeful Nizar menandatangani prasasti peresmian BNI Kantor Ciparay di Jalan Raya Laswi, Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Rabu (24/5). 

BNI Wilayah Bandung Resmikan BNI Kantor Kas Ciparay

CIPARAY, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi kepada seluruh nasabah. Untuk semakin memberikan kemudahan akses ke segenap masyarakat sekaligus perluasan jaringan bisnis dan peningkatan kualitas layanan, BNI Wilayah Bandung meresmikan BNI Kantor Kas Ciparay, Rabu (24/5/2017).

BNI Kantor Kas Ciparay yang dibawahi Kantor Cabang Majalaya tersebut berada di Jalan Raya Laswi Nomor 547, Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Peresmian Kantor Kas Ciparay diresmikan oleh Pimpinan Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Bandung, Saeful Nizar yang juga dihadiri oleh perwakilan OJK regional II Jawa Barat, Camat Ciparay, Kapolsek Ciparay dan nasabah BNI Kecamatan Ciparay.

Saeful mengatakan, peresmian BNI Kantor Kas Ciparay tersebut merupakan salah satu komitmen BNI Persero Tbk terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya di wilayah Kecamatan Ciparay. Sesuai dengan tagline BNI "Melayani Negeri, Kebanggan Bangsa", BNI juga mendukung perkembangan perekonomian di wilayah Kecamatan Ciparay dari berbagi sektor.

"Alhamdulillah hari ini BNI resmikan lagi satu outlet di Ciparay. Outlet ini adalah yang ke 11 di wilayah Kabupaten Bandung. Ini komitmen kami meningkatkan layanan kepada nasabah yang ada di Ciparay," ujar Saeful.

Menurut dia, hadirnya BNI Kantor Kas Ciparay memudahkan nasabah yang selama ini melakukan transaksi di Kantor BNI Cabang Majalaya mau pun Kantor BNI Cabang Pembantu di Baleendah yang jaraknya dinilai sangat jauh. Dengan hadirnya Kantor BNI Kas Ciparay pelayanan BNI kepada nasabah di Ciparay diharapkan akan meningkat.(adv/raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help