TribunJabar/

Pilkada Ciamis

Pengusaha Media Anjar Asmara Ambil Formulir Calon Bupati Ciamis ke Partai Golkar

Kang Anjar merupakan orang kedua yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon bupati dari Partai Golkar

Pengusaha Media Anjar Asmara Ambil Formulir Calon Bupati Ciamis ke Partai Golkar
TRIBUNJABAR/ANDRI M DANI
AMBIL FORMULIR– Anjar Asmara SH, pengusaha media yang diantra langsung pamannya, H Dadang Hamara yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Ciamis dan disertai relawan yang tergabung dalam Kawan “AA” Selasa (23/5) sore mengambil formulir pendaftaran calon bupati di Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis untuk maju di Pilkada Ciamis 2018. 

CIAMIS,TRIBUNJABAR.CO.ID – Setelah gencar bersosialisasi ke berbagai elemen masyarakat Ciamis, Anjar Asmara SH, seorang pengusaha media, makin menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pilkada Ciamis yang masuk dalam Pilkada Serentak 2018.

Selasa (23/5) sore, diantar langsung pamannya, H Dadang Hamara, yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Ciamis dan relawan yang tergabung dalam “Kawan AA”, Anjar Asmara SH mendatangi Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis untuk mengambil formulir pendaftaran calon bupati.

“Kang Anjar merupakan orang kedua yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon bupati dari Partai Golkar,” ujar Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati DPD Partai Golkar Ciamis, M Azis Basari S.Sos Selasa (23/5).

Sejak dibuka mulai tanggal 5 Mei lalu, menurut Azis, memang baru dua orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon bupati di Sekretariat DPD Partai Golkar Ciamis, yakni HR Sodikin, H Tatang Aladin, dan H Dadang yang mengambil formulir pendaftaran untuk Drs H. Asep Herdiat S MM (Sekda Ciamis) pada hari Jumat (19/5) sore.

Dan Selasa (23/5) sore giliran Anjar Asmara SH yang mengambil formulir untuk yang bersangkutan.
“Semua pendaftar akan diberlakukan sama. Dan saat pengembalian formulir harus diantar langsung oleh pendaftar. Tidak diwakilkan pada orang lain. Kalau untuk mengambil formulir bisa diwakilkan. Batas akhir pendaftaran tanggal 31/5,” katanya.

Sesuai dengan juklak (DPP Partai Golkar) No 06 tahun 2016 tentang penjaringan bakal calon bupati/walikota/gubernur menurut Azis, dari nama-nama yang sudah mendaftar ke DPD Partai Golkar Ciamis nanti akan disosialisasikan ke struktur partai mulai dari tingkat desa (PD) dan tingkat kecamatan (PK). (Sta)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help