TribunJabar/

Persib Vs PBFC

Warga Boscha Gelar Nonton Bareng Persib

Perwakilan warga dan juga panitia, Ade Boscha (Abo), mengatakan bahwa nobar ini digelar bersamaan dengan . . .

Warga Boscha Gelar Nonton Bareng Persib
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Laga sepakbola Liga 1 yang menampilkan Persib kontra Borneo disaksikan oleh ratusan warga di Jalan Boscha, RW 07 Kelurahan Pasteur Kecamatan Sukajadi, Sabtu (20/5/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemasl Setia Permana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Laga sepakbola Liga 1 yang menampilkan Persib kontra Borneo disaksikan oleh ratusan warga di Jalan Boscha, RW 07 Kelurahan Pasteur Kecamatan Sukajadi, Sabtu (20/5/2017) malam. Warga menggelar nobar tepat di Jalan Boscha bertepatan dengan digelarnya Boscha Fair Bandung 2017 oleh Ikatan Keluarga Boscha dan Keluarga Besar Boscha.

Perwakilan warga dan juga panitia, Ade Boscha (Abo), mengatakan bahwa nobar ini digelar bersamaan dengan sejumlah agenda lain dalam gelaran Boscha Fair Bandung 2017.

"Nobar Peraib malam ini memang kami lakukan bertepatan dengan agenda Boscha Fair. Warga sangat antuasias mengikuti nobar ini. Mereka datang bukan dari sekitar sini saja, namun ada juga berasal dari liar Rw 07," kata Abo beberapa saat lalu.

Selain nobar, acara Boscha Fair juga menggelar sejumlah agenda lain yaitu Pasar Murah, Foodtruck, Kuliner Murah, Bakti Sosial, Inline Skate, serta hiburan band daei sejumlah artis Kota Bandung. (Set)

Penulis: set
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help