TribunJabar/

Advertorial

SHAFIRA dan Creative Women Community Tebar 1000 Mukena di Bulan Ramadan

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang selalu dirindukan oleh umat Islam, SHAFIRA telah menghadirkan koleksi menawan bertemakan FLUORESCENT

SHAFIRA dan Creative Women Community Tebar 1000 Mukena di Bulan Ramadan
ISTIMEWA
SHAFIRA bersama dengan Creative Women Community (CWC) dan SHAFIRA Foundation akan mengadakan beberapa kegiatan terbar 1.000 mukena di bulan Ramadan. 

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang selalu dirindukan oleh umat Islam, SHAFIRA telah menghadirkan koleksi menawan bertemakan FLUORESCENT Ramadhan dan serangkaian cara Lebaran Bersama SHAFIRA di berbagai kota besar di Indonesia.

Pesona koleksi family, menswear dan syar’i dress bertabur kristal Swarovski lengkap dengan padu padan kerudung panjang yang nyaman dan berbahan premium mendapat sambutan positif di kalangan pecinta fashion. Dan kini, sebagai brand retail yang besar, SHAFIRA bersama dengan Creative Women Community (CWC) dan SHAFIRA Foundation akan mengadakan beberapa kegiatan sosial dan yang terdekat, yaitu TEBAR 1000 MUKENA DI BULAN RAMADHAN PENUH BERKAH.

Kegiatan amal untuk memberikan 1000 mukena ini merupakan kolaborasi amal dari pihak SHAFIRA dan juga komunitas Creative Women Community. SHAFIRA Foundation pun terlibat secara langsung dalam pelaksanaannya. “Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik dari seribu bulan dimana semua ingin berlomba meraih pahala dan dekat dengan Allah SWT. Harapan kami dengan adanya kegiatan tebar 1000 mukena ini adalah melihat saudari kita untuk dapat pula berlomba-lomba beribadah dengan khusyuk dan baik dengan memakai mukena-mukena yang layak dan bersih” ujar Ibu Feny Mustafa, selaku founder SHAFIRA sekaligus pemrakarsa gerakan positif tersebut.

SHAFIRA foundation dan komunitas CWC akan berusaha untuk mengumpulkan mukena dan dibagikan sebelum Ramadhan agar menjadi kebahagiaan dan penambah semangat saat beribadah di bulan puasa nanti. Sebagai awal gerakan tebar 1000 mukena, SHAFIRA bersama CWC memberikan secara simbolik kepada dua tempat, selanjutnya mukena yang terkumpul akan dibagikan ke panti jompo, kaum dhuafa, dan sarana umum yang digunakan masyarakat, seperti mushola pom bensin dan masjid-masjid yang sudah tidak memiliki mukena yang layak pakai.

Hari Jumat, tanggal 19 Mei 2017, Panti Jompo Muhammadiah menjadi tempat berbagi pertama dari rangkaian Tebar 1000 Mukena ini. Dalam acara ini, sudah ada 50 mukena pertama yang terkumpul oleh panitia dan segera disumbangkan ke puluhan sesepuh yang berlokasi di kawasan Gedebage tersebut. Acara simbolik penyerahan mukena tersebut berlangsung begitu khidmat dalam suasana hangat dari pukul 13.00 WIB hingga 15.30 WIB. Semua para sesepuh begitu antusias dan ceria dengan kehadiran teman baru untuk bercerita.

“Seperti yang kita semua pahami kini, hal yang paling berharga di dunia ini adalah waktu. Kami sangat senang dapat berjumpa di kesempatan baik ini, di hari Jumat, hari yang baik pula untuk berbagi dan beribadah. Terima kasih juga kepada SHAFIRA muslim fashion, SHAFIRA Foundation dan Sesepuh Panti Muhamadiyah karena telah meluangkan waktu untuk silaturahmi disini. Semoga kita semua diberikan umur yang panjang, kesehatan dan kelapangan untuk menimba pahala di bulan Ramadhan 1438 H. Selanjutnya kami akan menyerahkan mukena untuk sarana umum secara simbolik di Masjid Trans Studio pada Rabu, 24 Mei 2017 jam 8 pagi. Mohon doa agar dilancarkan ya ”, ujar salah satu anggota komunitas CWC.

Semangat positif dari tebar 1000 mukena ini merupakan hal yang ingin disebarluaskan oleh SHAFIRA karena keinginan beramal dan beribadah tidaklah boleh ditunda. Beberapa minggu ke depan, SHAFIRA store yang berada di Jalan Sulanjana No. 26-28, Tamansari Bandung menjadi pos pengumpulan mukena ataupun dana yang akan dibelikan mukena nantinya. “Kami dengan senang hati akan membantu mengakomodir bagi saudara-saudara yang ingin turut membantu menyumbangkan mukena di lokasi pengumpulan di toko SHAFIRA Sulanjana. Semoga gerakan ini mendatangkan berkah kebahagiaan dan pahala bagi kita semua. Yuk, nabung pahala” ujar Firdha Rizkya, selaku Brand Guardian SHAFIRA.

Selain kegiatan tebar 1000 mukena, SHAFIRA juga akan mengadakan pengajian jelang Ramadhan yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Mei 2017. Acara ini dilaksanakan dengan tujuan cukup sederhana, yaitu silaturahmi selagi mempersiapkan diri untuk menyerap ilmu yang nantinya menjadi bekal untuk beribadah yang lebih baik. Akan ada ceramah agama dari Ustadz Syakief Mahmud dan tausiyah diiringi music bernuansa jazz yang menyenangkan dan menenangkan.

Acara ini akan berlangsung Sabtu malam dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB di SHAFIRA store Sulanjana. SHAFIRA dan SHAFIRA Foundation juga turut mendukung P3R (masjid Salman ITB) dan masjid-mesjid kecil di Jawa Barat untuk membantu pelaksanaan pekan Ramadhan yang diadakan oleh masjid-mesjid tersebut. Semoga SHAFIRA bisa menjadi perusahaan yang penuh berkah dan bisa membantu untuk memberikan semangat ibadah bagi keluarga muslim berbahagia di Bulan Suci penuh berkah. (*)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help