TribunJabar/

Persib Bandung

Ponaryo Astaman Kritik Soal Marquee Player di Liga 1

Sejak Liga 1 Indonesia bergulir, beberapa eks bintang di klub-klub besar tampil untuk beberapa klub.

Ponaryo Astaman Kritik Soal Marquee Player di Liga 1
TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Ponaryo Astaman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sejak Liga 1 Indonesia bergulir, beberapa eks bintang di klub-klub besar tampil untuk beberapa klub.

Meski kompetisi sudah dua bulan berjalan, Ponaryo Astaman, masih menyatakan ketaksetujuannya soal kehadiran para marquee player. Dia menilai kehadiran mantan bintang-bintang tim di Eropa itu berlawanan dengan tujuan membangun pemain lokal.

"Marquee player bertolak belakang dengan aturan pemain U-23 untuk memberi kesempatan lebih banyak bagi para pemain lokal," ujarnya di Graha Persib, Jumat (19/5).

Selain itu, ucapnya, sebagian besar para marquee player yang tampil di Liga 1 belum memperlihatkan efek positif untuk peningkatan kualitas. Transfer ilmu para marquee player di atas lapangan sangat minim.

"Jika kita kembalikan ke forum, dari sekian marquee player, ada berapa yang penampilannya memuaskan? Saya kira sedikit sekali yang tampil bagus," ujar mantan kapten timnas Indonesia itu. (tom)

Lalu bagaimana dengan marquee player di Persib menurut Ponaryo? Baca selengkapnya di koran Tribun Jabar edisi Minggu (21/5/2017).

Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help