TribunJabar/

Pilgub Jabar

PKB Tawarkan Helmi Faizal untuk Jadi Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jabar

Komunikasi dengan semua partai dan calon, seperti Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil, hingga Deddy Mizwar, ujar Cak Imin, tidak terputus dan terus lakukan

PKB Tawarkan Helmi Faizal untuk Jadi Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jabar
TRIBUN JABAR/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, saat memimpin kegiatan Bandung Lautan Mengaji, di Tegalega, Bandung, Sabtu (20/5/2017) 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Menjelang pemilihan gubernur Jawa Barat 2018, partai kebangkitan bangsa (PKB) melalui ketua umumnya, yaitu Muhaimin Iskandar mengaku telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai dan calon.

Menurut pria yang disapa Cak Imin ini, PKB telah menyiapkan calon dari internal untuk Pilgub Jabar, yakni Helmi Faizal Zaeni selaku Sekjen PBNU.

"Kami sodorkan dia (Helmi) sebagai calon wakil atau gubernur Jabar 2018," kata dia usai kegiatan Bandung Lautan Mengaji di Tegalega, Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Komunikasi dengan semua partai dan calon, seperti Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil, hingga Deddy Mizwar, ujar Cak Imin, tidak terputus dan terus lakukan penjajakan

"Kriteria? Bagi kami modalnya itu pengalaman, komitmen dalam visi membangun Jabar dan memajukan umat Islam," jelas dia. (ff)

Editor: dia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help