TribunJabar/

Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Siap Bersaing di Pilwalkot Bandung

"Gimana restu Ketum saja. Terus tergantung dari masyarakat juga," ujar Aceng usai mendampingi Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang

Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Siap Bersaing di Pilwalkot Bandung
TRIBUN JABAR/FIRMAN WIJAKSANA
Mantan Bupati Garut yang kini menjadi anggota DPD RI, Aceng HM Fikri saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan usai menghadiri wisuda Universitas Garut, Sabtu (20/5/2017). 

GARUT, TRIBUNJABAR.CO ID - Anggota DPD RI yang juga pengurus DPP Partai Hanura, Aceng HM Fikri mengaku siap jika dicalonkan dalam Pilwalkot Bandung pada 2018. Mantan Bupati Garut yang dilengserkan karena kasus nikah siri itu menunggu restu pihak partai.

Sambil tersenyum, Aceng menanggapi pertanyaan sejumlah wartawan dengan santai. Menurutnya, jika ditugaskan partai ia harus siap menjalankannya.

"Gimana restu Ketum saja. Terus tergantung dari masyarakat juga," ujar Aceng usai mendampingi Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang dalam acara Wisuda Universitas Garut, Sabtu (20/5/2017).

Baca: Pemuda Hanura Pilih Arif Suditomo Atau Aceng Fikri Jadi Wali Kota Bandung

Meski ada dorongan untuk maju di Pilwalkot Bandung dari sayap Partai Hanura, tutur dia, semuanya masih belum final. Ia tetap harus mengikuti mekanismes partai.

Saat ditanya keinginan untuk maju ke Pilkada Jabar, Aceng pun menjawab semuanya tergantung dari partai dan juga masyarakat.

Baca: Dicap Anak Durhaka Karena Tinggalkan Gerindra dan Prabowo, Ridwan Kamil Angkat Bicara

"Saya serahkan sepenuhnya ke masyarakat Jabar dan juga partai lah," ucapnya.

Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang saat disinggung pencalonan Aceng Fikri di Pilwakot Bandung hanya menjawab Aceng cocok dicalonkan. "Ya cocok, cocok," katanya sambil menunjuk Aceng. (wij)

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help