TribunJabar/

Persib Bandung

Djadjang Minta Pemain Lupakan Dendam dan Fokus Raih Tiga Poin

Laga yang mempertemukan pasukan Maung Bandung melawan Pesut Etam diprediksi akan menjadi laga panas seperti yang terjadi dalam dua tahun terakhir.

Djadjang Minta Pemain Lupakan Dendam dan Fokus Raih Tiga Poin
Infografis Persib v Borneo fc 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya bermain lepas saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC). Maung Bandung akan melawan anak asuh Dragan Dzukanovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (20/5) malam.

Laga yang mempertemukan pasukan Maung Bandung melawan Pesut Etam diprediksi akan menjadi laga panas seperti yang terjadi dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, Persib dan PBFC pernah saling mengalahkan.

Namun bagi Maung Bandung, laga melawan PBFC akan menjadi laga pembalasan. Pasalnya, pada gelaran Piala Presiden 2017 lalu, Persib secara menyakitkan disingkirkan PBFC melalui babak adu penalti sehingga Persib gagal ke babak Final Piala Presiden.

Namun, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut tak ada aroma balas dendam dalam laga nanti.

"Saya meminta pemain melupakan hasil pre season, Piala Presiden. Tak ada dendam dalam kamus saya. Jadi kami fokus saja dengan tren positif yang sudah kami buat. Kami fokus untuk menang," kata Djadjang, Sabtu (20/5).

Tren positif yang dimaksud Djadjang yakni catatan belum terkalahkan Persib di enam laga Liga 1. Si Pangeran Biru sudah memetik tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Persib kini duduk di peringkat dua dengan nilai 12. Hanya kalah satu angka saja dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar.

Pelatih yang pernah menimba ilmu di Italia tersebut menetapkan target tiga angka saat melawan Borneo. Menurutnya, tiga poin tambahan menjadi harga mati agar Persib tetap berada di papan atas klasemen bahkan merebut posisi puncak dari PSM Makassar.

"Kami main di kandang, di hadapan bobotoh. Jadi kami harus menang. Kami yakin tiga poin," ujar Djadjang seraya berharap pasukannya dapat merebut tiga poin dengan cara menampilkan permainan cantik khas Maung Bandung. (Zam)

Penulis: M Zezen Zainal Muttaqin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help