TribunJabar/

Wahana Live Horor Show

Buktikan Anda Bukan Penakut! Masuk Lah ke Rumah Hantu dengan Kamar-kamar yang Menyeramkan

Konon, rumah sakit dengan bangunan arsitektur Belanda ini menyimpan banyak misteri.

Buktikan Anda Bukan Penakut! Masuk Lah ke Rumah Hantu dengan Kamar-kamar yang Menyeramkan
ISTIMEWA
Rumah sakit angker Bandung. Konon, rumah sakit dengan bangunan arsitektur Belanda ini menyimpan banyak misteri. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Warga kota Bandung khususnya yang menyukai kegiatan yang memacu adrenalin, Pasteur Hyper Point menawarkan tantangan seru untuk mengisi waktu liburan atau waktu luang. Wahana ini juga sengaja dibuka selama bulan Ramadan untuk alternatif mengisi kegiatan ngabuburit atau menunggu waktu berbuka.

Marketing Pasteur Hyper Point , Muhamad Siswanto mengatakan, wahana live horor show/rumah hantu kali ini mengusung tema "Rumah Sakit Bandung". Pengunjung diajak menikmati hiburan adrenalin dari sebuah legenda salah satu lokasi yang konon pernah dijadikan rumah sakit di kota Bandung.

Rumah Sakit Bandung atau Bandung Medical Center bagi penyuka legenda horor pasti sudah tidak asing lagi. Rumah sakit swasta yang terletak di salah satu jalan di kota Bandung ini memiliki banyak cerita horor yang sudah tersebar di masyarakat khususnya yang gemar menelisik lokasi-lokasi horor di Bandung.

Konon, rumah sakit dengan bangunan arsitektur Belanda ini menyimpan banyak misteri. Beragam cerita berkembang dari keberadaan rumah sakit yang hingga kini tidak lagi dimanfaatkan. Cerita yang berkembang mulai dari meninggal mendadaknya seseorang yang berniat merenovasi rumah sakit tersebut hingga cerita mistis dari ruangan-ruangan yang ada di rumah sakit tersebut.

Semisal, ruangan bayi dari bekas rumah sakit ini disebut-sebut sebagai ruangan yang paling menyeramkan. Di ruangan inilah yang paling banyak mahluk-mahluk tak kasat mata disebut kerap menampakan dirinya. Ruangan lain yang tak kalah seramnya adalah sebuah ruangan yang pada pintu masuknya terpampang papan larangan "Dilarang Masuk". Disebut juga ruangan ini diduga saat rumah sakit ini masih beroperasi digunakan sebagai tempat kamar mayat. Mahlu astral juga diceritakan kerap memperlihatkan dirinya. Ruangan lain yang juga menyeramkan adalah suatu tempat yang disebut "bangsal". Terletak di lantai 4 dari bangunan ini, di dalamnya terdapat tempat tidur pasien yang konon bisa bergerak sendiri bahkan berpindah tempat.

Cerita-cerita mistis inilah yang diangkat dalam live horor show atau rumah hantu di Pasteur Hyper Point. Wahana ini mengajak pengunjung menelusuri ruangan-ruangan yang dibuat mirip seperti Rumah Sakit Bandung. Pengunjung diajak melihat langsung kondisi ruangan di rumah sakit tersebut.

"Yang membuat beda dengan rumah hantu lain, kami tidak hanya menyajikan hantu manekin namun ada talent-talent dari komunitas yang kita rangkul untuk mengisi wahana ini, jadi mirip hantu karena diperankan langsung oleh mereka ," katanya.

Wahana ini dibuka untuk umum segala usia di Lantai Mezzanine Pasteur Hyper Point Jalan DR Djunjunan mulaimulai 19 Mei sampai 11 Juni 2017. Live horor show di buka Senin-Jumat mulai pukul 14.00-22.00. Untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 12.00-22.00. Untuk tiket masuk cukup terjangkau yakni Rp 20 ribu per orang saat weekday dan Rp 25 ribu/orang untuk weekend.

"Wahana ini bukan hanya hiburan adrenalin, tapi juga mengajak pengunjung berani mencoba wahana live horor show yang beda dari umumnya," katanya.

Setelah di kota Bandung, live horor show akan hadir di Ciwideuy Valley mulai tanggal 17 Juni 2017 hingga 16 Juli 2017. (tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help