TribunJabar/

Advertorial

Ramai Diminati Pengunjung, ZOYA Berikan Diskon Hingga 50 Persen untuk Kerudung Sekolah ZOYA

Kerudung sekolah ZOYA memang berbeda. Karena teknologi yang digunakan, menjadikan kerudung Sekolah ZOYA menjadi kerudung anti bakteri

Ramai Diminati Pengunjung, ZOYA Berikan Diskon Hingga 50 Persen untuk Kerudung Sekolah ZOYA
Istimewa
Zoya 

Ramai diminati pengunjung, ZOYA berikan diskon hingga 50% untuk Kerudung Sekolah ZOYA

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ciwalk Bandung sejak 15 Mei 2017 selalu dibanjiri pengunjung yang datang khusus ke acara ZOYA FESTIVAL 2017.

Selain promo menarik dari brand-brand yang berada dibawah Shafira Corporation, ada produk terbaru ZOYA yang menarik perhatian pengunjung terutama anak muda, yakni Kerudung Sekolah ZOYA.

Kerudung sekolah ZOYA memang berbeda. Karena teknologi yang digunakan, menjadikan kerudung Sekolah ZOYA menjadi kerudung anti bakteri dan anti bau.

Teknologi yang diaplikasikan dalam kerudung sekolah ZOYA merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan textile-effects di Swiss yaitu HEIQ.

HEIQ adalah perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi textile-effects dengan teknologi tinggi yang menyeimbangkan antara penelitian di laboratorium, industri dan implementasi sosial terkini. HEIQ didirikan pada tahun 2005 sebagai spin-off dari Swiss Federal Institute of Technology (ETH) Zürich.

Terobosan teknologi HEIQ yang dilakukan oleh ZOYA ini pertama dilakukan oleh brand busana muslim dan hanya satu-satunya di dunia. Tiga terobosan teknologi HEIQ yang diaplikasikan pada produk terbaru ZOYA adalah; Smart – temp intellegent thermoregulation, Fresh tech – durable odor control dan Softener – detain stains.

Produk berteknologi ini diaplikasikan pertama di produk kerudung sekolah ZOYA sesuai permintaan customer ZOYA terhadap kebutuhan kerudung sekolah yg lebih kekinian & lebih baik dari yg ada dipasaran saat ini.

Kami telah melakukan consumer insights sejak kuartal akhir 2016, setelah kami rasa cukup informasi yangdidapat dari market, maka semester 1 2017 adalah waktu yang tepat untuk melaunching kerudung sekolah yg berteknologi tutur Chandra selaku GM Sales & Marketing ZOYA

Kerudung sekolah berteknologi ini sedang grand launching di acara ZOFEST pada tanggal 15-21 Mei 2017 di Union Square Ciwalk Bandung. Acara ini sangat menarik untuk para pelajar karena ada rangkaian acara lomba mewarnai, lomba hafidz, cooking class, hijab clinic, makeup challenge, festival kabaret, final ZOYA BERKIBAR, pemilihan ambassador zoyalovers Bandung, pemilihan duta sekolah, mix and match challenge, dan cerdas cermat kekinian.

Selain itu mereka bisa menunjukan potensi dari setiap sekolahnya, mereka juga mendapatkan hadiah menarik serta mendapatkan banyak inspirasi mengenai social media dan fotografi yang tidak bisa terlepas dari generasi milenial di Indonesia.

Di acara ZOFEST para pelajar diberikan edukasi terhadap teknologi yang diterapkan pada kerudung sekolah ZOYA ini, lalu mereka ber-experince atau merasakan sendiri bagaimana teknologi ini memberikan solusi bagi kegiatan mereka sehari-hari sehingga mereka tidak merasakan panas, gerah, dan terhindar dari bau badan karena problem yang dihadapi oleh anak-anak sekolah pada saat ini adalah ketika mereka beraktifitas keringat mengucur dan bau badan muncul.

Tanggapan/ testimoni anak sekolah yang sudah mendapatkan experience memakai kerudung sekolah ZOYA sangat positif, menurut mereka kerudung ZOYA lebih nyaman digunakan, dipakai lebih dingin walaupun setelah beraktifitas di luar ruang

Untuk tahap pertama, ZOYA meluncurkan 10 design kerudung sekolah yang disesuaikan dengan karakter positif anak-anak sekolah, yaitu :

a. Kerudung Sekolah Aktif
b. Kerudung Sekolah Cemerlang
c. Kerudung Sekolah Cerdas
d. Kerudung Sekolah Ceria
e. Kerudung Sekolah Cermat
f. Kerudung Sekolah Juara
g. Kerudung Sekolah Kreatif
h. Kerudung Sekolah Prestasi
i. Kerudung Sekolah Smart
j. Kerudung Sekolah Sukses

Bagi yang ingin mendapatkan kerudung sekolah ZOYA dan mendapatkan diskon 50% silahkan datang ke ZOFEST yang berlangsung hingga 21 Mei 2017 di Union Square Ciwalk Bandung.

Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help