TribunJabar/

Penting! Mulai Besok Jalan Dago Ditutup, Warga Bandung dan Wisatawan Carilah Jalan Lain

Warga Bandung atau yang sedang berwisata di Bandung diimbau untuk tidak melintas ke Jalan tersebut.

Penting! Mulai Besok Jalan Dago Ditutup, Warga Bandung dan Wisatawan Carilah Jalan Lain
TRIBUN JABAR/ICHSAN
ILUSTRASI --- Truk dan bus yang mengangkut anggota dalmas dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar sudah berdatangan di SMAK Dago, Kota Bandung, Kamis (15/12/2016). Mereka akan mengamankan jalannya eksekusi lahan SMAK Dago. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Jalan Ir H Juanda (Dago), Kota Bandung akan ditutup selama dua hari. Penutupan dilakukan mulai esok, Sabtu hingga Minggu (20-21/5/2017). Esok, jalan tersebut ditutup mulai pukul 09.00.

Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Bandung, AKBP Mariyono mengatakan penutupan ruas jalan sejak perempatan Dago- Cikapayang hingga perempatan Dago- Dipati Ukur dilakukan karena ada kegiatan sosialisai Sistem Pajak Online (Sipolin) oleh Direktorat Lalulintas Polda Jawa Barat dan Jasa Raharja di area Car Free Day.

"Agendanya hari Minggu saat Car Free Day. Tapi penutupan dilakukan sejak Sabtu karena kami hendak memasang panggung, tenda, dan sejumlah perlengkapan terlebih dahulu," ujar Mariyono di terminal Leuwi Panjang, Jumat (19/5/2017).

Warga Bandung atau yang sedang berwisata di Bandung diimbau untuk tidak melintas ke Jalan tersebut. "Ada contraflow yang nanti kami terapkan," ujar Mariyono.

Sipolin sendiri diluncurkan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat bersama Polda Jabar, dan Jasa Raharja. Aplikasi ini diluncurkan untuk mempermudah masyarakat atau wajib pajak daam membayar pajak. (ram)

Penulis: ram
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help