TribunJabar/

Persib Bandung

Kabar Gembira, Juru Gedor Persib yang Lama Cedera Kini Siap Diturunkan Lawan PBFC

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan tim dokter akan merekomendasikan Sergio van Dijk untuk tampil melawan PBFC

Kabar Gembira, Juru Gedor Persib yang Lama Cedera Kini Siap Diturunkan Lawan PBFC
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, merayakan golnya ke gawang Persipura pada laga ISC A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 12 November 2016. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Zezen Zainal M

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kabar menggembirakan menghampiri skuat Persib Bandung menjelang pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (20/5) besok. Bomber maut milik Maung Bandung, Sergio van Dijk kemungkinan bisa diturunkan melawan tim asuhan Dragan Dzukanovic.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan tim dokter akan merekomendasikan Sergio van Dijk untuk tampil melawan PBFC di Stdion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pasalnya, kata Rafi, striker jangkung itu sudah tak lagi mengeluhkan sakit pascacedera lutut kiri yang dialaminya.

"Sergio sudah tak bermasalah. Dua hari ini dia sudah latihan normal tanpa ada lagi keluhan nyeri pada lututnya. Kami merekomendasikannya untuk main," ujar Rafi di Mes Persib, Jumat (19/5).

Selain mengamati secara langsung perkembangan Sergio, Rafi menyebut dirinya sudah berbicara langsung dengan Sergio soal cederanya. Dari segi mental pun, mantan pemain Adelaide United itu sangat termotivasi untuk main. Ia pun sudah tak sabar tampil setelah absen cukup lama.

"Saya tanya dia (Sergio). Dia sudah oke. Dari segi mental pun bagus. Kemauan Sergio buat main sangat kuat," ungkap Rafi.(zam)

Penulis: zam
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help