TribunJabar/

Kebakaran Stasiun Klender

BREAKING NEWS: Petugas Damkar Alami Luka Robek saat Padamkan Kobaran Api di Stasiun Klender

Saat ini, api berhasil kita padamkan. Sembilan unit dikerahkan untuk pemadaman. Ada satu petugas keamanan luka robek

BREAKING NEWS: Petugas Damkar Alami Luka Robek saat Padamkan Kobaran Api di Stasiun Klender
ISTIMEWA
Stasiun Kereta Api Klender Jakarta Timur kebakaran, Jumat (19/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kebakaran yang sempat terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.37 WIB, Jumat (19/5/2017).

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Mulyanto mengatakan, api berhasil dipadamkan, setelah pihaknya mengerahkan sembilam unit mobil pemadam kebakaran.

"Saat ini, api berhasil kita padamkan. Sembilan unit dikerahkan untuk pemadaman. Ada satu petugas keamanan luka robek, karena pecahan kaca," ujar Mulyanto saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (19/5/2017).

Berdasarkan informasi yang diterima Mulyanto, api meludeskan Gudang, Toliet Kantor, Ruang Kepala Stasiun, Ruang Pelayanan Kreta, Loket Stasiun, Ruang Tunggu Stasiun, Ruang Keamanan Stasiun, serta Ruang Server Stasiun Klender.

Penjalaran api dapat dilokalisir oleh petugas pukul 07.57 WIB, untuk sumber air kita lakukan penyedotan dari Kali Cipinang dan unit yang tiba langsung membuat rangkaian ke sumber air.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun satu orang mengalami keamanan PKD Stasiun Klender An Riki (20) korban mengalami luka robek dibagian tangan telapak tangan karena terkena pecahan kaca, korban sementara langsung ditangani oleh petugas medis dari Gadar Timur ke Puskesmas Cakung.

Situasi saat ini pemadaman selesai pukul 08.37 WIB, dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik dari Gudang Petugas Kebersihan Stasiun Klender. (*)

Editor: dia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help