TribunJabar/

Kebakaran Stasiun Klender

BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Melanda Stasiun Klender, Perjalanan Kereta Api Listrik Pun Terganggu

Akibatnya, perjalanan Kereta Api Listrik (KRL) atau Commuter Line terganggu.

BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Melanda Stasiun Klender, Perjalanan Kereta Api Listrik Pun Terganggu
(handout)
Kondisi kebakaran di Stasiun Klender 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID – Kebakaran hebat melanda Stasiun Klender di Jalan Bekasi Timur, Cakung, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017) pagi.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu dan bagian mana yang terbakar. Namun dari informasi yang dihimpun, api membakar hebat bagian kantor stasiun. Sementara asap tebal membumbung ke udara.

Dikutip dari akun resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kebakaran itu terjadi pada pukul 07.55 WIB. "Kebakaran di Stasiun Klender Jakarta timur sedang penanganan Petugas Damkar (Pemadam Kebakaran)."

Akibatnya, perjalanan Kereta Api Listrik (KRL) atau Commuter Line terganggu. Kepala Humas PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, KRL Bekasi-Manggarai dan sebaliknya tak bisa melintas di Stasiun Klender karena kebakaran itu.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak darikebakaran di Stasiun Klender," kata Eva lewat pesan singkat.

Menurutnya, KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan. Petugas pemadaman sudah di lokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa.

Eva memberikan saran agar pengguna Commuter Line lintas Bekasi menggunakan kendaraan lain bila tidak dapat menunggu pemadaman kebakarandi Stasiun Klender.

"Bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat," kata Eva.

Editor: dia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help