TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Pengusaha Bubuhkan Tandatangan Usung Agung Menuju Pilgub Jabar

Dukungan kepada Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal untuk maju ke Pilgub Jabar terus mengalir.

Pengusaha Bubuhkan Tandatangan Usung Agung Menuju Pilgub Jabar
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal saat menghadiri acara silaturahmi pengusaha Jabar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dukungan kepada Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal untuk maju ke Pilgub Jabar terus mengalir. Dukungan itu salah satunya digulirkan oleh perawakilan pengusaha Jabar.

Dukungan para perwakilan pengusaha Jabar yang berjumlah puluhan, digelar di Hote Aryaduta Kamis (18/5/2017) malam ini. Dukungan bahkan dilakukan secara langsung melalui pembubuhan tandatangan yang dilakukan para perwakilan satu persatu.

Rata-rata pengusaha menilai bahwa sosok Agung Suryamal sangat cocok mewakili dunia usaha untuk membangun Jabar menjadi daerah yang semakin maju di kemudian hari. Apalagi, para pengusaha menilai bahwa para pemimpin sebelumnya cenderung belum terlalu signifikan mendukung dunia usaha Jabar agar lebih maju.

Seperti diungkapkan Ketua Apindo Dedi Wijaya. Menurutnya Jabar memiliki berbagai potensi di berbagai sektor dengan macam-macam latar belakang namun hingga kini belum maksimal diolah.

"Saya rasa Pak Agung siap membangun potensi-potensi Jabar ini ke depannya," ujar Dedi.

Dukungan dari para perwakilan pengusaha Jabar kepada Agung Suryamal kemudian ditandai dengan adanya penandatanganan nota dukungan yang dilakukan para pengusaha satu per satu. Satu lembar surat dukungan digilir secara keliling dari satu meja ke media lain untuk dibubuhi setiap pengusaha yang hadir. (set)

Penulis: set
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help