TribunJabar/

Fesyen Brand Global Asal Jepang Hadir di Bandung

Kabar gembira bagi pencinta fesyen di Bandung. Brand pakaian global asal Jepang UNIQLO secara resmi hadir di . . .

Fesyen Brand Global Asal Jepang Hadir di Bandung
ISA RIAN FADILAH
Gerai UNIQLO di lantai 2 mal 23 Paskal, Kota Bandung, Kamis (18/5) 

Laporan Isa Rian Fadilah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kabar gembira bagi pencinta fesyen di Bandung. Brand pakaian global asal Jepang UNIQLO secara resmi hadir di mal 23 Paskal Shopping Center Bandung pada Jumat (19/5/2017). UNIQLO memberikan apresiasi khusus kepada 14 perusahaan lokal Bandung dengan menghadirkan areal khusus di toko tersebut untuk ditampilkan.

"Untuk pertama kalinya di Indonesia, UNIQLO menghadirkan area dan display yang menampilkan komunitas lokal di Bandung," ujar Direktur PT Fast Retailing Indonesia Taku Ozawa dalam jumpa pers di gerai UNIQLO di lantai 2 mal 23 Paskal Shopping Cente, Kamis (18/5).

Tak hanya itu, UNIQLO menggandeng seniman grafitti asal Bandung Yudi Andhika untuk mendesain tote bag edisi terbatas yang akan dibagikan kepada konsumen yang berbelanja dengan minimal pembelanjaan Rp 500 ribu pada saat pembukaan toko.

Menurut Ozawa, Bandung dipilih menjadi kota kedua setelah Jakarta untuk mendirikan toko UNIQLO karena memiliki selera fasyen dan kreativitas yang tinggi. Dengan begitu, Bandung akan menjadi pasar yang cocok bagi UNIQLO.

"Tentu (Bandung) akan jadi market yang cocok buat kami. Kami pun dapat kesempatan dari mal 23 Paskal untuk membuka toko di sini," katanya.

Masyarakat Bandung pun menjadi konsumen pertama yang bisa mendapatkan koleksi UTGP 2017, dimana desainnya didapatkan dari pemenang kontes UNIQLO T-Shirt (UT) Grand Prix yang diikuti banyak peserta internasional dengan tema Nintendo.

"Bagi 100 pembeli pertama dengan minimal belanja Rp 500 ribu juga akan mendapatkan gratis belanja Rp 500 ribu. Jadi sama saja mereka tidak mengeluarkan apa-apa," ungkap store manager UNIQLO Bandung, Rheza Rahardia. (ee)

Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help