TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Agung Sudah Komunikasi dengan Beberapa Parpol

Semangat Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal, untuk maju di Pilgub Jabar sudah semakin melambung. Hal ini terlihat dalam

Agung Sudah Komunikasi dengan Beberapa Parpol
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal saat menghadiri acara silaturahmi pengusaha Jabar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Semangat Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal, untuk maju di Pilgub Jabar sudah semakin melambung. Hal ini terlihat dalam pertemuan silaturahmi Agung Suryamal bersama perwakilan para pengusaha Jabar di Aryaduta Hotel, Kamis (18/5/2017) malam.

Dalam pertemuan itu, Agung mengungkapkan bahwa keinginan maju ke Pilgub Jabar semakin terbuka karena beberapa pihak sudah menghendaki dirinya maju. "Dukungan kepada saya untuk maju datang dari berbagai kalangan termasuk para pengusaha dan parpol," kata Agung kepada Tribun beberapa waktu lalu.

Agung sendiri mengakui bahwa dia sudah berkomunikasi dengan unsur utama pengusung dirinya maju ke Pilgub yaitu dari unsur parpol. Menurut Agung, dia sudah melakukan upaya komunikasi dengan berbagai parpol.

"Komunikasi sudah, semua menyatakan sambutan positif," kata Agung.

Menurut Agung, ada beberapa parpol yang sudah melakukan komunikasi politik dengannya. Meski tidak mau menyebutkan parpolnya, namun Agung menyatakan setidaknya ada empat parpol yang sudah menyatakan siap mendukungnya.

"Ada lah, tapi nama parpolnya belum bisa disebut, yang pasti saya sangat mengapresiasi dukungan dari mereka," katanya.  (set)
 

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help