TribunJabar/

Dua Korban Terseret Arus Pantai Rancabuaya Ditemukan Tewas, Tiga Korban Lagi Masih Dicari

Besok akan kami lakukan pencarian kembali. Mudah-mudahan tiga orang lainnya bisa ditemukan

Dua Korban Terseret Arus Pantai Rancabuaya Ditemukan Tewas, Tiga Korban Lagi Masih Dicari
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Korban terseret arus Pantai Cidora Rancabuaya atas nama Kholid Abdul Hasan dievakuasi ke Puskesmas Sukarame, Kecamatan Caringin, Rabu (17/5/2017). 

GARUT, TRIBUNJABAR.CO.ID - Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua korban terseret arus Pantai Cidora Rancabuaya. Keduanya ditemukan sekitar lima sampai delapan kilometer dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor SAR Jawa Barat, Slamet Riyadi, menuturkan korban pertama ditemukan di Cilayu atas nama Faisal Ramadhan warga Depok sekitar pukul 15.30. Sedangkan korban kedua atas nama Kholid Abdul Hasan warga Bekasi ditemukan di Pasanggrahan sekitar pukul 16.30.

"Hari ini alhamdulillah dua korban ditemukan. Penemuan sudah sesuai hasil maping kami," ujar Riyadi di Puskesmas Sukarame, Kecamatan Caringin, Rabu (17/5/2017).

Kedua korban ditemukan di pinggir pantai dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Pihaknya kini masih mencari tiga korban lainnya. Di hari pertama ini tim akan melakukan evaluasi dan kembali mencari korban esok hari.

"Nanti evaluasi dulu hasil pencarian hari ini. Besok akan kami lakukan pencarian kembali. Mudah-mudahan tiga orang lainnya bisa ditemukan," ucapnya. (wij)

Penulis: wij
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help