TribunJabar/

Pengacara Minta Kementerian Cek Kondisi Keluarga Didin yang Ditahan karena Mencari Cacing

"Bahwa Didin itu pelaku utama yang merusak 35 hektare, secara logika bagaimana ia seorang diri bisa merusak lahan seluas itu," ujarnya, Senin (15/5/20

Pengacara Minta Kementerian Cek Kondisi Keluarga Didin yang Ditahan karena Mencari Cacing
TRIBUN JABAR/FERRY AMIRIL MUKMININ
Didin mendapat kunjungan dari Anggota DPRRI Joko Purwanto. Rencananya anggota DPR RI juga akan melihak kondisi rumah Didin untuk memastikan. 

CIANJUR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Karnaen, pengacara Didin yang terancam 10 tahun penjara karena mengambil cacing, mengatakan pihak kementerian terlalu mengada-ada dengan pernyataan Didin pelaku utama yang merusak 35 hektare.

"Bahwa Didin itu pelaku utama yang merusak 35 hektare, secara logika bagaimana ia seorang diri bisa merusak lahan seluas itu," ujarnya, Senin (15/5/2017).

Ia juga membantah jika Didin itu mampu menyewa beberapa pengacara untuk kasusnya. Ia mengatakan Didin hidup dalam kondisi prihatin. "Silakan audit keuangan pribadinya itu juga terlalu mengada-ada," katanya.

Karnaen mempersilakan pihak kementerian untuk langsung turun ke lapangan mengecek bagaimana kondisi Didin dan keluarganya.

Dari keterangan warga, Umi (60), Didin menempati sebuah rumah yang ternyata bukan miliknya. Didin disuruh menjaga lahan dan bisa menempati rumah tersebut. Siang ini Didin mendapat kunjungan dari Anggota DPRRI Joko Purwanto. Rencananya anggota DPR RI juga akan melihak kondisi rumah Didin untuk memastikan.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help