TribunJabar/

Dosen ITB

Jenazah Dosen ITB yang tewas di Cianjur Bakal Disalatkan di Masjid Salman

Menurut Fivien, ITB sangat kehilangan dan berduka atas meninggalnya Suryo Utomo.

Jenazah Dosen ITB yang tewas di Cianjur Bakal Disalatkan di Masjid Salman
Dok Istimewa /KOMPAS.com
Suryo Utomo, dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB) dilaporkan hilang sejak Rabu (10/5/2017) akhirnya ditemukan tewas. 

BANDUNG,TRIBUNJABAR.CO.ID - Misteri hilangnya dosen Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB,  Suryo Utomo akhirnya terkuak, setelah anggota Polsek Ciranjang, Kabupaten Cianjur menemukan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki yang mirip dengan ciri-ciri Suryo di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya RT 19/05, Desa Sindang Sari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (13/5/2017) sore.

Informasi ini pun dibenarkan pihak ITB , tempat Suryo bekerja. Kasubdit Humas dan Publikasi ITB Fivien Nur Savitri mengatakan, jenazah laki-laki tersebut benar adalah Suryo Utomo, dosen SBM ITB yang hilang sejak Rabu (10/5/2017).

"Ya benar penemuan jenazah tersebut merupakan dosen SBM ITB, Suryo Utomo yang hilang," ujar Fivien melalui pesan singkatnya saat di hubungi Tribun, Minggu (15/5/2017)

Menurut Fivien, ITB sangat kehilangan dan berduka atas meninggalnya Suryo Utomo.  Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan ikhlas atas kepergian almarhum.

Fivien mengatakan, saat ini jenazah masih berada di Cianjur dan segera akan dibawa ke Bandung untuk disalatkan di Masjid Salman ITB sekitar pukul 15.00-17.00, sebelum menuju rumah duka. (dd)

Penulis: Cipta Permana
Editor: san
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help