TribunJabar/

Pilwakot Bandung

Gatot Siap Head to Head Lawan Oded

Untuk memuluskan langkahnya dalam perebutan Bandung satu, Gatot pun menyebut telah membentuk sebuah tim

Gatot Siap Head to Head Lawan Oded
TRIBUN JABAR/ZELPHI
Ilustrasi 

Soal Pilwakot Bandung, Gatot Inginkan Head to Head dengan Oded

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Gatot Tjahyono dari Fraksi PDIP yang telah mengumumkan untuk maju dalam kontestasi Pilwakot Bandung 2018, mengaku ingin bertarung head to head dengan petahana, yakni Wakil Wali Kota Bandungsaat ini Oded M Danial.

Untuk memuluskan langkahnya dalam perebutan Bandung satu, Gatot pun menyebut telah membentuk sebuah tim yang disebut Braga (Baraya Gatot). Dia juga mengaku telah melakukan sosialisasi komunikasi ke sejumlah partai politik, seperti Golkar, NasDem, Gerindra, PKS, PKB, dan Demokrat.

"Saya juga telah lakukan survei secara internal oleh survei independen dan terpecaya, guna melihat sejauh mana elektabilitas saya dan kelemahan saya," kata Gatot di kediamannya, Kelurahan Turangga, Kota Bandung, Minggu (14/5/2017).

Majunya Gatot dalam kontestasi Pilwakot Bandung, kata dia, karena panggilan hati dan Bandung sebagai kota kelahiran, sehingga dirinya mengaku memahami betul perkembagan Bandung.

"Saya ingin kembalikan kota (Bandung) ini harus menjadi kota berbudaya, beradab, dan miliki roh kompetitif. Saya ingin mengembalikan Bandung menjadi kota kembang lagi, dengan memfungsikan area kepentingan publik, dan memperbanyak ruang hijau, serta alih fungsi harus dihentikan," ujarnya. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help