TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Adji Pangestu Ternyata Menikah di Rancaekek, Kok Bisa?

Pada Desember 2016 , pemain sinetron Berkah Cinta itu mengakui sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang perempuan.

Adji Pangestu Ternyata Menikah di Rancaekek, Kok Bisa?
Tribunnews
Pemain film Adjie Pangestu saat ditemui di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta di Jalan Sepat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017). Sekitar tujuh tahun menyandang status duda, Adjie pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali membina rumah tangga di 2017 ini 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Artis peran Adjie Pangestu (47) melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Novita Petria (22) hari ini, Minggu (14/5/2017).

Ini berarti menjadi pernikahannya yang ketiga. Sebelumnya Adjie pernah menikah dengan aktris Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi.

"Alhamdulillah iya (menikah)," kata Adjie singkat ketika dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp.

Akad nikah keduanya berlangsung di kediaman Novita di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pukul 09.00 WIB.

Ia juga menjelaskan bahwa mereka tak menggelar resepsi besar-besaran.

"(Menikah) di rumah. Itu memang keinginan Novita dan kami berdua juga ingin yang sederhana," ujar Adjie.

Pada Desember 2016 , pemain sinetron Berkah Cinta itu mengakui sedang menjalin hubungan istimewa dengan seorang perempuan.

Kala itu, hubungan asmara keduanya sudah terjalin selama lima bulan. Ia juga pernah mengutarakan keinginannya untuk bisa menikah pada 2017.

"Harapan gue nikah di 2017. Ya, penginlah gue 2017 kayak orang- orang, resolusinya nikah. Gue simpel, gue punya pasangan, gue bisa nikah, bisa berumah tangga dengan baik, punya kerjaan, punya anak-anak. Udah cukup. Gue enggak mau cari apa-apa lagi," katanya.

Editor: san
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help