TribunJabar/

Hingga Maret, Penjualan New Agya di Indonesia Mencapai 197 Ribu Unit

Adanya peningkatan mesin menjadi 1200 cc berteknologi variable valve timing with intelligence (VVT-i) DOHC 3 slinder

Hingga Maret, Penjualan New Agya di Indonesia Mencapai 197 Ribu Unit
Tribunjabar/Muhamad Nandri Prilatama
New Agya 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak meluncurkan New Agya ke masyarakat pada 2012, telah mendapat respon positif dari publik secara nasional. Hal itu diungkapkan oleh Area Manager Jawa Barat PT TAM, Dicky Zulkarnaen saat menggelar test drive New Agya bersama para jurnalis nasional maupun lokal pada Jumat-Sabtu (12-13/5/2017) di Kota Bandung.

New Agya hingga bulan Maret, kata Dicky, angka penjualannya di Indonesia berada di angka 197 ribu unit. Jumlah tersebut berada di kisaran pangsa pasar sekitar 30 persen di 2016. Dengan adanya perubahan-perubahan yang dihadirkan dalam diri Toyota Agya ini, dia berharap dapat lebih meningkatkan penjualannya dan diterima oleh warga.

"Adanya peningkatan mesin menjadi 1200 cc berteknologi variable valve timing with intelligence (VVT-i) DOHC 3 slinder yang mampu memberikan tenaga pada mobil hingga 88 PS dengan torsi 11,0 kgm. Lalu, kami juga gunakan kunci khusus agar tidak diduplikasi dengan adanya alarm mobilizer. Inilah keunggulan dari new Agya yang kami utamakan dengan paling lengkap di kelasnya," katanya.

Selain itu, Dicky juga menambahkan bahwa, dengan kapasitas mesin terbaru ini dapat mengirit bahan bakar sekitar 5-8 persen. Adapun harga yang dibanderol untuk New Agya bervariasi, mulai Rp 127,6 juta untuk Agya 1,0 E M/T hingga pada Agya 1,2 A/T TRD Rp 151,9 juta untuk DKI Jakarta. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help