TribunJabar/

Advertorial

BPJS Soreang Buka Posko Kesehatan di Puncak Hari Buruh

Dalam acara itu kru BPJS Cabang Soreang membuka posko dan memberikan konsultasi kesehatan

BPJS Soreang Buka Posko Kesehatan di Puncak Hari Buruh
Tribunjabar/Yudha Maulana
Buruh tengah melakukan pemeriksaaan di posko BPJS Cabang Soreang yang hadir di tengah perayaan Hari Buruh Sedunia di Dome Balerame, Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/5/2017). 

SOREANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Soreang hadir di tengah perayaan puncak Hari Buruh Sedunia di Kabupaten Bandung di Dome Bale Rame, Komplek Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/5/2017).

Dalam acara itu kru BPJS Cabang Soreang membuka posko dan memberikan konsultasi kesehatan serta pemeriksaan tekanan darah gratis bagi para buruh dan umum yang berada di Dome Balerame.

Staf manajemen pelayanan primer BPJS Kabupaten Soreang, Nova Muliawati, mengatakan para pengunjung sangat antusias merapat ke Posko BPJS Kesehatan Cabang Soreang  yang ada di acara ini. Baru tiga puluh menit posko dibuka, puluhan orang telah mengantre di depan posko.

"Tak hanya pengecekan kesehatan, kita juga membuka layanan konsultasi kepesertaan BPJS, baik informasi cara mendaftar, tunggakan, iuran dan fasilitas kesehatan primer terdekat bagi peserta yang kita cek melalui aplikasi mobile," kata Nova kepada Tribun di Bale Rame, Sabtu (13/5/2017).

Dalam posko tersebut juga tersedia beragam promosi kesehatan seperti materi pentingnya pencegahan kanker serviks melalui metode IVA/Papsmear.

"Kita juga sediakan formulir untuk pemeriksana Papsmear bagi pemilik atau istri pemegang kartu BPJS, tinggal membawa formulir, kartu BPJS dan KTP pemeriksaan gratis di laboratorium Prodia," ujarnya. (dam)

Penulis: dam
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help