TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Cita Citata Digempur Fans Ayu Ting Ting, Ini Gara-garanya

Hal ini bermula dari salah satu komentar netizen yang membanding-bandingkannya dengan Ayu Ting Ting di foto . . .

Cita Citata Digempur Fans Ayu Ting Ting, Ini Gara-garanya
Cita Citata/Instagram
Cita Citata berikan penjelasan saat disindir oleh fans Ayu Ting Ting 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Giliran Cita Citata yang harus berurusan dengan para fans Ayu Ting Ting.

Hal ini bermula dari salah satu komentar netizen yang membanding-bandingkannya dengan Ayu Ting Ting di foto unggahan Cita bersama seorang kerabatnya.

Di situ ada akun yang berkomentar, "Nenk geulis udah terkenal gak pernah umroh masa kalah sm artis dangdut Ayu Ting Ting hehehe."

Merasa geram dibanding-bandingkan, Cita Citata membalas komentar tersebut menyindir soal endorse.

Setelah banyak yang menyerangnya di media sosial, Cita Citata akhirnya memberi klarifikasi soal pernyataannya tentang artis endorse.

Cita mengatakan seolah hanya iseng membalas komentar followers.

"Saya tidak pernah memikirkan artis yang menerima endors itu rendah tp ada apa dengan saya yang memang tidak menerima endors. kenapa pada ribut ? saya bukan sombong tp saya juga manusia ko. saya bukan malaikat yang klo d hina trs saya diam aja," tulis Cita di akun Instagramnya, Kamis (11/5).

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini juga dengan panjang lebar menambahkan penjelasannya.

"Kenapa saya bls komentar yg hina saya karna buat saya itu hiburan sih daripada saya gerutu sndri mending saya blsin aja abis itu saya bisa ketawa tanpa beban (kan kita juga butuh hiburan bukan cuma menghibur)," lanjutnya.

Cita Citata juga menuturkan jika artis juga punya hati sama seperti manusia lainnya.

"Artis juga manusia ko bukan robot yg ngga punya hati, dan satu lg saya bukan cuma blsin komentar jahat sih kadang klo ada waktu saya pasti balesin komentar yang positif," tulisnya.

"Ah pokoknya i love u deh buat kalian yang udah meluangkan waktu buat gosipin kata2 saya yg frontal .. *maklum lagi mau haid. Eh anyway Balajaer itu apa? ngga ngerti sumpeeeh," tuturnya.

(NOVA.id/ Firli Athiah Nabila)

Editor: ddh
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help