TribunJabar/

Persib Bandung

Awali Babak Kedua, Skor Persib Vs Persipura Masih 0-0

Atep dan kawan-kawan kelihatan 'demam panggung' lantaran hanya mengandalkan serangan balik dan ragu . . .

Awali Babak Kedua, Skor Persib Vs Persipura Masih 0-0
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Skuat Persib saat menjamu Persipura di Stadion GBLA, Sabtu (07/05/2017). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Persib tertekan di rumah sendiri saat menjamu Persipura di Stadion GBLA, Sabtu (07/05/2017).

Mutiara Hitam berstatus tim tamu justru lebih menikmati permainan. Selain mendominasi penguasaan bola dan memainkan si kulit bundar, Boaz Solossa dan kawan-kawan lebih sering mengancam gawang Persib.

Tim tamu mampu membuat empat tembakan tepat sasaran dengan usaha Boaz di awal babak pertama tercatat yang paling berbahaya.

Baca: Ini Susunan Pemain Persib Vs Persipura, Carlton Cole Jadi Starter

Selain itu, serangan skuat asuhan Liestiadi berujung lima tembakan di luar sasaran dan empat sepak pojok. Persib tampak sebaliknya.

Atep dan kawan-kawan kelihatan 'demam panggung' lantaran hanya mengandalkan serangan balik dan ragu menguasai bola. Para pemain tuan rumah tampak panik sehingga sering membuat kesalahan sendiri.

Serangan Atep dan kawan-kawan hanya berbuah dua tendangan di luar target dan satu sepak pojok. Pertandingan berlangsung cukup keras.

Wasit mengeluarkan enam kartu kuning sepanjang babak pertama, masing-masing tiga kartu kuning untuk tiga pemain dari kedua tim. (tom)

Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help