TribunJabar/

ADVERTORIAL

IAM MBtech Semarakkan IIMS 2017

Istimewanya kontes modifikasi kali ini menempati lahan indoor seluas lebih dari 1.500 meter persegi dan diisi puluhan mobil modifikasi

IAM MBtech Semarakkan IIMS 2017
Istimewa
IIMS 2017 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menghadirkan seri kontes modifikasi terbesar di Indonesia, Indonesia Auto Modified MBtech (IAM MBtech) di IIMS 2017 selama 11 hari yaitu di Hall B1-B4, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut General Manager PT Polystar International (MBtech), G Setiyanto, sedikit berbeda dari seri-seri IAM MBtech sebelumnya, dalam seri IIMS 2017 kali ini  IAM MBtech dibuat khusus sehingga bergelar Super Special Series (SSS).

Istimewanya kontes modifikasi kali ini menempati lahan indoor seluas lebih dari 1.500 meter persegi  dan diisi puluhan mobil modifikasi dari berbagai daerah dalam berbagai aliran, seperti stance, street racing, extreme, rally, off-road hingga supercar mengisi arena kontes IAM MBtech SSS.

"Tidak sekadar memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik, IAM MBtech SSS juga mencari tiga mobil modifikasi dengan ubahan interior terbaik pada ajang MBtech Awards. Hal ini sebagai wujud apresiasi kepada peserta yang telah ikut berpartisipasi pada IAM MBtech," kata G Setiyanto, melalui rilis tertulisnya.

Bahkan selama berlangsungnya IAM MBtech SSS di IIMS 2017 ini, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik dengan mengunjungi booth MBtech Corner dan mem-follow social media MBtech seperti instagram MBtech Indonesia maupun men-subscribe channel MBtech TV untuk mendapatkan informasi terbaru dari MBtech.

"Yuk datang dan nikmati hasil karya modifikasi para peserta IAM MBtech SSS di IIMS 2017. Acara ini berlangsung hingga 7 Mei 2017," katanya. (san/adv)

Penulis: Ichsan
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help