TribunJabar/

Sheila On7 Akan Warnai Long Weekend di Bandung

Pada konser kali ini Sheila On 7 akan membawakan sekitar 16 lagu terbaiknya. Selain itu akan diselipkan . . .

Sheila On7 Akan Warnai Long Weekend di Bandung
DOKUMENTASI TRIBUN TIMUR
Sheila On 7 tampil menghibur penggemarnya pada Anniversary Celebration di Trans Studio Theme Park, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/10/2014). (Foto: TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - "Jadikanlah aku pacarmu, kan kubingkai selalu indahmu…". Masih ingat dengan sepenggal lirik lagu yang dibawakan band yang sempat merajai blantika musik pop Indonesia di awal tahun 2000an Sheila On7?

Ya lirik lagu ini merupakan bagian dari lagu pembuka yang akan dinyanyikan oleh Sheila ON7 dalam sebuah konser tunggal bertajuk SHEILA ON 7 LIVE IN CONCERT. Konser ini digelar pada hari Sabtu (29/4) di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB.

Pada konser kali ini Sheila On 7 akan membawakan sekitar 16 lagu terbaiknya. Selain itu akan diselipkan bermacam-macam penampilan dari para performer Trans Studio Bandung.

"Konser ini juga dilengkapi dengan berbagai special efek, permainan tata lampu dan grafis yang membuat penonton semakin terhanyut ke dalam lirik lagu yang dibawakan," kata Media & Public Relation Trans Studio Bandung, Fanny Karmarani, kepada Tribun, Jumat (28/4/2017).

SHEILA ON 7 LIVE IN CONCERT ini, kata Fanny, merupakan salah satu konser yang sangat tepat untuk disaksikan oleh generasi 90-an bersama teman ataupun pasangan untuk bernostalgia sambil mengingat masa remaja.

Nilai lebih dari konser ini adalah selain dapat menikmati live performance Sheila On 7 yang spektakuler, pengunjung juga dapat menikmati seluruh wahana yang ada di Trans Studio Bandung mulai dari open gate sampai konser berlangsung.

Untuk harga tiket SHEILA ON 7 LIVE IN CONCERT, menurut Fanny, dibanderol dengan harga Rp 250.000 untuk kelas Festival dan Rp 500.000 untuk kelas VIP.
"Tiketnya dapat dibeli melalui www.loket.com atau www.transstudiobandung.com," katanya. (set)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help