TribunJabar/

VIDEO: Lihat Kemeriahan di Acara Aero Festival 2017, Banyak Pengunjung Selfie

Bandung Aero Festival 2017 dan Indonesia International Outdoor Festival digelar bersama di pangkalan udara Husein Sastranegara

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Bandung Aero Festival 2017 dan Indonesia International Outdoor Festival digelar bersama di pangkalan udara Husein Sastranegara Jalan Pajajaran Bandung, 26-30 April 2017.

Meski cuaca tak begitu cerah, masyarakat tetap berdatangan melihat-lihat alutsista TNI AU dan sejumlah pesawat sport lainnya yang dibawa Bandung Flying Club seperti trike, paramotor, dan fix wing yang dibuat dari mesin mobil volkswagen.

Begitu festival resmi dibuka, pengunjung langsung mendekati pesawat-pesawat dan berfoto dengannya. Sebagian dari mereka mengabadikan aksi para pengemudi trike, para motor, terjun payung, dan aero modelling.

Menurut salah satu anggota Bandung Flying Club, Ivan, treik dan fix wing hanya bisa digunakan untuk mengudara dengan santai. Keduanya dirancang tidak untuk melakukan manuver-manuver akrobatik.

"Untuk treik sudah pernah dipakai terbang ke Bali dari Bandung. Untuk fix wing paling jauh ke Yogyakarta dari Bandung," ujar Ivan di sela acara tersebut.

Pengunjung pun bisa melihat berbagai perlengkapan outdoor dalam jumlah besar. Di sana juga terdapat talkshow tentang SAR, pendakian gunung, pengobatan terhadap penderita gigitan ular dan lainnya.

Pengunjung semakin dimanjakan dengan banyaknya stan-stan makanan yang cukup beragam. (ee)

Penulis: isa
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help