TribunJabar/
Home »

Seleb

» Musik

Lagu ''Kujaga Takdirku'' Bukan Sindiran Gigi untuk Ayu Ting Ting

Saat merayakan hari ulang tahun bersamaan pada 17 Februari 2017 lalu, produser dan bintang sinetron Nagita Slavina (29) memberikan kado spesial

Lagu ''Kujaga Takdirku'' Bukan Sindiran Gigi untuk Ayu Ting Ting
Instagram raffi nagita/TribunStyle.com
Raffi Nagita 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Saat merayakan hari ulang tahun bersamaan pada 17 Februari 2017 lalu, produser dan bintang sinetron Nagita Slavina (29) memberikan kado spesial ke sang suami, presenter Raffi Farid Ahmad (30) berupa sebuah lagu.

Kado spesial lagu tersebut bertajuk 'Kujaga Takdirku' yang dibuat oleh Gigi --sapaan Nagita Slavina-- dengan bantuan dari musisi Melly Goeslow.

Lagu yang menceritakan tentang kisah rumah tangga Gigi bersama Raffi, hingga memiliki anak yang bernama Rafathar Malik Ahmad (1), yang sudah di rillis di program musik 'Dahsyat', di MNC, Kebon Jeruk, Selasa (25/4/2017) pagi.

Kabarnya, lagu tersebut menjadi sebuah sindiran Gigi kepada wanita yang diduga berselingkuh dengan Raffi, pedangdut Ayu Ting Ting (24).

Namun, kabar miring itu dibantah oleh ibunda Raffi, Amy Qanita. Ia menegaskan, lagu tersebut bukanlah sindiran Gigi untuk Ayu.

"Enggak sindir-sindiran. Pokoknya keluarga kami semua baik-baik saja. Di luar sana yang menghujat kami yang bully-bully menurut saya terlalu dibesar-besarkan," kata Amy Qanita usai menghadiri acara Panaya Bekraaf dan Asosiasi E-Commerce di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa siang.

Amy menambahkan, tidak ada yang salah dengan lagu Gigi. Soal lirik yang disebut menyindir pedangdut Ayu Ting Ting, berisikan tentang curhatan hati perempuan.

"Ya curahan (hati) semua wanita, penginnya kan seperti itu. Dalam berumah tangga kan ada sedih, ada senang," ucap Amy Qanita.

Lagu 'Kujaga Takdirku' sebenarnya adalah permintaan diam-diam Gigi, untuk kejutan di hari ulang tahun suaminya, yang juga bertepatan dengan tanggal lahirnya, 17 Februari 2017. (Arie Puji Waluyo)

Editor: fam
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help