TribunJabar/

Billy Keraf Akui Masih Banyak Kekurangan dan Akan Belajar Pada Seniornya di Persib

Pemain muda milik Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, menjalani debut profesional pada Sabtu (22/4/2017) malam.

Billy Keraf Akui Masih Banyak Kekurangan dan Akan Belajar Pada Seniornya di Persib
tribunnewsbogor
Essien, Billy Keraf, dan Matsunaga saat rayakan gol 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Pemain muda milik Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf, menjalani debut profesional pada Sabtu (22/4/2017) malam.

Meski bermain sebagai pemain pengganti lalu ditarik keluar, pemuda kelahiran Jakarta ini punya potensi jadi andalan Maung Bandung, julukan Persib, pada masa depan.

Saat Persib Bandung ditahan tuan rumah PS TNI akhir pekan lalu, Fulgensius Billy Paji Keraf masuk menggantikan Angga Febryanto pada menit ke-35.

Dia lalu ditarik keluar digantikan Carlton Cole pada menit ke-73.

Seusai menjalani debut itu, pemuda berusia 20 tahun ini mengaku bangga akhirnya bisa merasakan atmosfer sepak bola di level senior, apalagi Fulgensius Billy bermain untuk tim kebanggaan bobotoh.

"Saya senang dan bangga bisa bermain untuk tim sebesar Persib. Terima kasih atas kepercayaannya," kata pemain yang sempat dipanggil memperkuat timnas U-19 Indonesia pada 2015 ini.

Pada laga debut bersama skuad Maung Bandung, pemain berdarah Flores, Nusa Tenggara Timur, itu mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Billy tampil sangat baik. Pergerakannya di sisi sayap sering merepotkan pertahanan PS TNI.

Dia pun menjadi penyumbang assist atas gol Persib ke gawang PS TNI yang dicetak kapten Maung Bandung, Atep, pada laga yang berakhir 2-2 itu.

Namun, pemakai nomor punggung 20 Persib ini mengaku masih memiliki banyak kekurangan pada pertandingan perdananya itu. Winger ramah ini bertekad akan membenahi kekurangannya.

"Masih banyak yang harus saya pelajari supaya bisa lebih baik dan bisa mengimbangi rekan setim lainnya, ya senior-senior saya," ucapnya. (Fifi Nofita)

Editor: fam
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help