TribunJabar/

Kecelakaan Lalu Lintas

BREAKING NEWS: Tiga Pengendara Minibus di Tol Cipali Tewas, Satu di antaranya Balita

Kendaraan yang mengalami kecelakaan itu melajur dari arah Palimanan menuju Cikopo.

BREAKING NEWS: Tiga Pengendara Minibus di Tol Cipali Tewas, Satu di antaranya Balita
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
ILUSTRASI ---Antrean menuju gerbang tol Cikopo kembali padat pagi ini, Minggu (12/7/2015). Antrean mengular hingga KM 72 atau berada dekat dengan Gerbang Tol Cikampek. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

SUBANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kecelakaan terjadi di Tol Cipali kilometer 121,700. Tiga penumpang mobil Daihatsu Taruna dengan plat nomor B 8154 ZS dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan.

Informasi yang dihimpun Tribun, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (23/4/2017) pukul 20.25 WIB. Kendaraan yang mengalami kecelakaan itu melajur dari arah Palimanan menuju Cikopo.

"Setiba di lokasi kejadian, ban belakang sebelah kiri diduga pecah," kata Kabid Humas Polda Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (24/4/2017).

Akibat ban pecah, kata Yusri, mobil yang berisi enam penumpang dan seorang pengemudi itu hilang kendali hingga masuk ke jalur A. Mobil pun pun terguling sampai di lajur cepat jalur arah Cikopo Palimanan dengan posisi menghadap ke timur.

"Tiga penumpang tewas dan seorang penumpang lainnya mengalami luka berat," kata Yusri.

Korban meninggal diketahui bernama Rima Hartati (35), Endin Sahudin, dan Alifah (2). Tiga korban tewas itu dibawa ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang. Sedangkan korban luka berat yang diketahui bernama Dafa (7) dibawa ke RS H Saeful Anwar Pegaden.

"Kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Polres Subang," kata Yusri. (cis)

Penulis: cis
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help