TribunJabar/

Advertorial

ZOYA Pilihan Baru Kerudung Sekolah Indonesia

Merespon permintaan konsumen terhadap kebutuhan kerudung sekolah yang lebih kekinian dan yang lebih baik dibandingkan yang ada di pasaran saat ini...

ZOYA Pilihan Baru Kerudung Sekolah Indonesia
IST

TRIBUNJABAR.CO.ID - Merespon permintaan konsumen terhadap kebutuhan kerudung sekolah yang lebih kekinian dan yang lebih baik dibandingkan yang ada di pasaran saat ini, ZOYA meluncurkan kerudung sekolah pada tahun ini.

General Manager Sales and Marketing ZOYA, Chandra Rahmad, mengatakan pihaknya sudah melakukan consumer insights sejak kuartal akhir 2016.

"Setelah kami rasa cukup informasi yang didapat dari market, semester I 2017 adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan kerudung sekolah yang berteknologi," ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa kelebihan dari kerudung sekolah produk ZOYA dibandingkan yang ada di pasaran saat ini.
Kelebihan itu di antaranya teknologi smart temp-intellegent thermoregulation yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan, mengunci kelembaban sempurna sehingga tahan lebih lama antara kain dan kulit, membuat bahan tekstil lebih awet kelembutannya, serta tidak mudah rusak dan pudar.

Selain itu, kerudung sekolah ini memiliki inovasi lainnya, yaitu bahan tekstilnya memiliki peningkatan dalam kinerja penguapan sirkulasi antara tekstil dan kulit.

Artinya, bisa menyesuaikan suhu di mana ketika di cuaca yang panas orang yang memakai kerudung ZOYA ini pemakai akan merasa lebih adem tapi ketika di cuaca atau suhu yang dingin pemakai akan lebih hangat.

Kerudung ini juga memiliki teknologi fresh tech-durable odor control, yang berfungsi sebagai anti bakteri, membuat tekstil all day fresh, dan sangat aman bagi berbagai jenis kulit serta menangkal setiap bakteri yang ada sehingga kulit sehat terjaga.

Berdasarkan penelitian yang terpercaya, manusia memiliki lebih dari 200 spesies bakteri pada kulitnya. Bakteri akan menjadi berbahaya jika bercampur dengan keringat, karena akan menyebabkan efek negative pada kulit seperti bau badan, alergi, iritasi dan rasa tidak nyaman.

Kerudung sekolah ZOYA akan ada di 142 store ZOYA dari Aceh sampai Papua dan lebih dari 2.200 jaringan reseller ZOYA mulai awal Mei 2017. Produk ini bisa menjadi pilihan dan solusi untuk anak-anak sekolah di tahun ajaran baru.

Chandra mengatakan, untuk tahap pertama pihaknya akan meluncurkan 10 desain kerudung sekolah yang disesuaikan dengan karakter positif anak-anak sekolah.

Sepuluh desain sesuai karakter itu adalah kerudung sekolah aktif, kerudung sekolah cemerlang, kerudung sekolah cerdas, kerudung sekolah ceria, kerudung sekolah cermat, kerudung sekolah juara, kerudung sekolah kreatif, kerudung sekolah prestasi, kerudung sekolah smart, dan kerudung sekolah sukses.

Produk terbaru hasil kerja sama ZOYA dan perusahaan internasional asal Swiss, HEIQ, ini harganya sangat terjangkau atau di bawah harga kerudung sekolah di pasaran saat ini, yaitu antara Rp 54 ribu sampai Rp 64 ribu tergantung ukuran.

ZOYA akan melakukan edukasi kepada anak sekolah terhadap teknologi yang diterapkan pada kerudung sekolah ZOYA ini sebagai salah satu strategi marketing.

"Selain itu, kami akan mengajak mereka ber-experience atau merasakan sendiri bagaimana teknologi ini memberikan solusi bagi kegiatan mereka sehari-hari sehingga mereka tidak merasakan panas, gerah, dan terhindar dari bau badan karena problem yang dihadapi oleh anak-anak sekolah pada saat ini adalah ketika mereka beraktifitas keringat mengucur dan bau badan muncul," ucap Chandra.

Anak sekolah yang sudah mendapat experience kerudung ZOYA merasakan lebih nyaman dan lebih dingin walaupun beraktivitas di luar ruangan. (adv)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help