Waspada! Hari Ini Bandung Kembali Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca kota Bandung pada hari ini Jumat 21 April 2017

Waspada! Hari Ini Bandung Kembali Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir
istimewa
Suasana Jalan Sukasari 2 Bandung saat hujan es turun, Rabu (19/4/2017). Hujan es yang menyerupai salju ini menggegerkan warga sekitar. (Dok Indra Yudistira) 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca kota Bandung pada hari ini Jumat 21 April 2017 secara umum akan diguyur hujan dengan intensitas ringan berawan. Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Kota Bandung dikutip dari website resmi BMKG;

Pada siang hari kota Bandung diprakirakan akan turun hujan disertai petir. Suhu pada siang hari berkisar antara 20 hinggah 30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 55%. Untuk kecepatan angin 19 kilometer per jam dari arah Tenggara.

Pada malam hari kota Bandung diprakirakan Bandung akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Suhu pada malam hari berkisar antara 20  hingga 30 derajat celcius dengan kelembaban sekitar 90%. Untuk kecepatan angin 4 kilometer per jam dari arah Tenggara. 

Prakiraan cuaca kota Bandung pada dini hari atau sudah memasuki hari Sabtu 22 April 2017 diprediksi hujan ringan. Untuk suhu antara 20 hingga 30 derajat celcius dan kelembaban 95%. Kecepatan angin 4 kilometer perjam dari arah Tenggara. 

BMKG melalui website resminya juga mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Jawa Barat, yakni;

Waspadai potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang di wilayah Cianjur, Sukabumi, Bandung, Purwakarta, Subang, Majalengka, dan Kuningan. (tif)

Penulis: tif
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help