TribunJabar/

Suzuki Ignis Urban SUV Pertama di Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen di Indonesia.

Suzuki Ignis Urban SUV Pertama di Indonesia
tribunjabar/siti fatimah
Suzuki Ignis 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen di Indonesia. Suzuki IGNIS menghadirkan desain terbaru dengan karakter yang unik namun tetap membawa DNA Suzuki.

"Suzuki IGNIS dikembangkan sebagai Urban SUV dengan berbagai kekompakan di dalamnya menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish," kata Direktur PT Nusantara Jaya Sentosa , Mieke tanudiwidjaja Director
di Dealer Suzuki (PT Nusantara Jaya Sentosa Bandung Jalan Leuwi Panjang, Jumat (21/4/2017).

Mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru Heartect, berupa struktur baru high rigid underbody bermaterial high tensile steel memungkinkan IGNIS tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan , IGNIS menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Suzuki IGNIS juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat kendaraan ini bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan.

Mesin Suzuki IGNIS bertipa K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat andal digunakan dalam hal performa dan efisien bahan bakar juga terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT,konsumsi bahan bakar Suzuki IGNIS mencapai 23,64km/liter transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

"Suzuki IGNIS bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang memerlukan kendaraan stylish, modern tapi tetap irit. Hadirnya Suzuki IGNIS diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia otomotif Indonesis," katanya. (tif)

Penulis: tif
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help