TribunJabar/

Pemain Berbakat Ini Disiapkan untuk Gantikan Febri Haryadi

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyiapkan pemain muda jebolan Diklat Persib, Agung Mulyadi untuk mengisi posisi winger

Pemain Berbakat Ini Disiapkan untuk Gantikan Febri Haryadi
tribunjabar/deni denaswara
Agung Mulyadi

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyiapkan pemain muda jebolan Diklat Persib, Agung Mulyadi untuk mengisi posisi winger yang ditinggalkan Febri Haryadi yang harus membela Timnas U-22 hingga 25 April mendatang.

"Sekarang Febri enggak ada. Dia (Agung) harus ambil kesempatan ini dengan tampil baik. Dia punya kemampuan bagus, kemarin masalahnya mental aja," ujar Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (20/4).

Absennya Febri dari skuat, diharapkan dapat dimanfaatkan Agung untuk menampilkan performa terbaiknya dan memberikan kontribusi besar bagi skuat Maung Bandung.
Sebab, ketika Febri tak berhalangan, Agung belum tentu akan masuk skuat. Terlebih, Djanur pun masih memiliki Billy.

"Dia harus lebih banyak belajar. Harus lebih percaya diri," kata Djanur.

Namun Djanur optimistis Agung dapat membayar kepercayaannya seandainya nanti diturunkan kala melawan PS TNI. Pemain berusia 20 tahun itu pun diyakini dapat memberikan warna permainan berbeda di sisi sayap Persib.

"Agung memiliki tipikal permainan berbeda dengan Febri. Skill individunya juga berbeda. Saya berharap besar sama dia. Mungkin itu berat buat dia, tapi itu harus jadi tantangan," kata Djanur. (Zam)

Penulis: M Zezen Zainal Muttaqin
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help