TribunJabar/

Keinginan Fahri Terkabul, Malam Ini Nonton Pertunjukan Air Mancur di Purwakarta

Fahri ingin nonton air mancur. Hari ini kebetulan pak Dedi (Bupati Purwakarta) ketemu di Bandung dan ngomong ke pak Dedi ingin nonton air mancur

Keinginan Fahri Terkabul, Malam Ini Nonton Pertunjukan Air Mancur di Purwakarta
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Muhammad Fahri Assidiq (11) penderita penyakit osteogenesis imperfecta asal Keluran Cipadung, Kecamatan Cibiru Kota Bandung, di Rumah Dnas Bupati Purwakarta, ingin melihat pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, malam ini Jumat (21/4). 

PURWAKARTA,TRIBUNJABAR.CO.ID - Muhammad Fahri Assidiq (11) penderita penyakit osteogenesis imperfecta asal Keluran Cipadung, Kecamatan Cibiru Kota Bandung, datang ke Purwakarta khusus ingin melihat pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, malam ini Jumat (21/4).

Malam ini, pertunjukan air mancur dibuka bersamaan dengan Festival Bela Diri Dunia, yang menghadirkan petinju Chris John dan para ahli bela diri dari delapan negara.

Ia datang bersama ibunya, Sri Astati Nursani (32). Fachri mengenakan pakaian pangsi hitam dan ikat kepala khas Sunda. Saat berbincang-bincang, ia tak hentinya melontarkan senyumannya. Ia tampak lebih sehat dan ceria.

"Fahri ingin nonton air mancur. Hari ini kebetulan pak Dedi (Bupati Purwakarta) ketemu di Bandung dan ngomong ke pak Dedi ingin nonton air mancur," ujar Sri ditemui di Rumah Dinas Bupati Puwakarta, Jalan Gandanegara.

Ia mengatakan, Fahri kerap melihat tayangan video atau foto pertunjukan air mancur terbesar di Asia Tenggara itu karena berada di lahan seluas 8 hektare.

"Fahri lihat di internet. Mungkin penasaran kebetulan pas ada pak Dedi kesini langsung mengutarakan keinginanna nonton. Jadi malam ini langsung nonton," kata dia.

Banyaknya dukungan dari berbagai pihak pada Fachri membuat kondisi mentalnya jadi lebih baik. "Sekarang banyak teman, jadi lebih ceria, lebih riang. Itu sangat berpengaruh bagi kondisi kesehatan Fachri," katanya. (men)

Penulis: men
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help