TribunJabar/

Hadiri Rakorda Partai Hanura, Emil Minta Dukungan?

DPD Partai Hanura menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) II tahun 2017 di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung

Hadiri Rakorda Partai Hanura, Emil Minta Dukungan?
tribunjabar/teuku muhamad guci
DPD Partai Hanura menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) II tahun 2017 di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017). Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam acara tersebut. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - DPD Partai Hanura menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) II tahun 2017 di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017). Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam acara tersebut.

Pria yang akrab disapa Emil itu sengaja datang ke acara itu untuk menyampaikan aspirasi. Menurutnya, kedatangannya merupakan hal yang wajar sebagai calon gubernur yang tidak memiliki partai politik (parpol).

"Kan saya sudah bilang, saya tidak berpartai. Di mana ada kesempatan bertemu parpol saya sampaikan aspirasi supaya bisa mendukung," kata Emil usai memberikan sambutan.

Ditanya respon Partai Hanura, Emil belum mendapatkan jawaban pasti. Ia pun tak memaksa Partai Hanura untuk langsung memberikan dukungan terhadap keinginanya yang maju sebagai calon Gubernur Jabar periode 2018-2023.

"Parpol itu kan dinamis, tidak bisa matematis. Intinya saya sudah menyampaikan," kata Emil.

Emil mengaku sudah berkomunikasi dengan parpol lainnya terkait dengan keinginannya tersebut. Sejauh ini memang baru Partai NasDem yang sudah mendeklarasikannya sebagai calon pengganti Ahmad Heryawan.

"Responnya beda-beda. Ada yang semangat dan menahan diri. Apapun itu saya apresiasi," kata Emil. (cis)

Penulis: cis
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help