Rakorda Hanura

Emil Datang Duluan, Dedi Mulyadi Datang Belakangan

Dedi yang merupakan Bupati Purwakarta itu mengaku datang sebagai ketua partai meski datang terlambat.

Emil Datang Duluan, Dedi Mulyadi Datang Belakangan
tribunjabar/teuku muhamad guci
DPD Partai Hanura menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) II tahun 2017 di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017). Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam acara tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Tak hanya Ridwan Kamil, Ketua DPD I Golkar Dedi Mulyadi juga hadir dalam rapat koordinasi daerah (rakorda) II tahun 2017 DPD Partai Hanura di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga hadir dalam acara tersebut. Namun pria yang akrab disapa Emil itu pulang terlebih dulu lantaran memiliki kegiatan lain.

Dedi yang merupakan Bupati Purwakarta itu mengaku datang sebagai ketua partai meski datang terlambat.
Namun pria yang masuk dalam survei calon gubernur dari sejumlah lembaga itu membantah kedatangannya untuk mencari dukungan.

Ia mengaku kedatangannya untuk memberikan masukan soal Jabar meski tak menampil dan memnbantah memiliki kedekatan dengan Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Fitrun Fitriansyah. Keduanya pun sempat terlihat mesra dengan duduk berdampingan ketika memberikan keterangan kepada awak media.

"Ini (kedatangan) bukan soal usung mengusung, tapi kami sudah terlibat diskusi lama untuk membangun Jabar," kata Dedi kepada wartawan.

Selain itu, Dedi dan Fitrun memahami eskalasi di Jakarta akan memberikan implikasi yang luas mengingat Jabar merupakan wilayah penyangganya. Ia dan Partai Hanura tak ingin konflik yang terjadi pada Pilkada DKI Jakarta tertular di Pilkada Jabar.

"Saya tidak berkehendak konflik elit di Jakarta memberi implikasi kepartaian di Jabar karena (pilkada) ini pilih kepala daerah yang artinya konsen orangnya yang bisa membangun daerah," kata Dedi. (cis)

Penulis: cis
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help