TribunJabar/
Home »

Video

Kalah dari Anies-Sandi di Quick Count, Ahok Posting Video di Instagram Menenangkan Pendukungnya

Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei menunjukkan keunggulan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Ra

Kalah dari Anies-Sandi di Quick Count, Ahok Posting Video di Instagram Menenangkan Pendukungnya
capture
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei menunjukkan keunggulan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Menyusul hal tersebut, pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menerima dengan legowo dan menyampaikan selamat kepada Anies-Sandi.

Tak ada tangisan atau gurat haru dari wajah Ahok maupun Djarot usai menerima kekalahan pada Pilgub DKI Jakarta.

Saat menggelar jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta, wajah Ahok terlihat tetap tenang. Beberapa kali ia masih tersenyum.

Begitu pula dengan pasangannya, Djarot yang didaulat untuk memberikan tanggapan hasil quick count lembaga survey yang menempatkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI Jakarta.

Ahok yang mengenakan baju warna abu-abu berharap warga Ibukota melupakan ketegangan selama masa kampanye. "Jakarta rumah kita bersama," ujar Ahok.

basukibtp
instagram.com/basukibtp

Ahok juga meminta kepada para pendukungnya untuk tidak kecewa.

"Kepada para pendukung jangan kecewa, kekuasaan itu kasih Tuhan dan yang mengambil juga tuhan. Jadi semua enggak usah dipikirkan. Saya pernah alami tahun 2007 juga kalah (Pilgub Babel). Saya minta pendukung jangan bersedih," pinta Ahok sambil tersenyum.

Ahok dan Djarot juga mengucapkan selamat untuk Anies-Sandiaga yang telah memenangi Pilkada versi hasil quick count. "Selamat untuk Pak Anies dan Pak Sandiaga Uno," ujar Ahok.

Selain menggelar jumpa pers, Ahok juga mengunggah video singkat dalam akun instagram miliknya.

Melalui video yang menampilkan slide tulisan itu Ahok mengucapkan terima kasihnya untuk seluruh warga Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh warga Jakarta. Pengalaman saya dan Pak @djarotsaifulhidayat melayani warga Jakarta adalah pengalaman yang sangat berharga. Izinkan kami untuk melanjutkan pekerjaan di sisa waktu yang ada. Doakan kami agar tidak pernah lelah mengabdi dan melayani Indonesia,". (*)

Editor: fam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help