Hari Kartini, Pertamina Bagi-Bagi Pertalite Gratis Bagi yang Bisa Nyanyi Lagu ''Ibu Kita Kartini''

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen khususnya wanita Indonesia sebagai konsumen Pertamina

Hari Kartini, Pertamina Bagi-Bagi Pertalite Gratis Bagi yang Bisa Nyanyi Lagu ''Ibu Kita Kartini''
istimewa

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen khususnya wanita Indonesia sebagai konsumen Pertamina. Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam dua skema yakni skema nasional dan Wilayah MOR III JBB.

Yudy Nugraha, Area Manager Communication & Relations JBB Marketing Operation Region III PT Pertamina (Persero) mengatakan, untuk skema Nasional sebanyak 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” yang diselenggarakan pada 21 April 2017 mulai pukul 08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan pukul 16.00 – 18.00 (waktu setempat).

Konsumen wanita yang datang ke SPBU untuk mengisi atau membeli Perta/Dex Series , tanpa ada minimal pembelian, akan diberikan kesempatan mendapatkan Free satu liter Perta/Dex Series.

"Untuk mendapatkan free tersebut, konsumen harus mengikuti cara yakni menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa," kata Yudy dalam siaran persnya, Kamis (20/4/2017).

Konsumen dapat dapat menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU.Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”.

Foto wajib diupload di social media masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan dengan cara men-tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto, serta menambahkan hashtag #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina

"Foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini," katanya.

Untut skema Wilayah MOR III JBB, digelar Program “Light Your Day With Pertalite” yang akan dilaksanakan pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten. Program ini diperuntukkan bagi konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu "Ibu Kita Kartini" pada waktu pelaksanaan program.

Konsumen akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen). Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi.

"Melalui program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini," katanya.(tif)

Penulis: tif
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help