Persib Bandung

Essien dan Cole Tetap Dibawa ke Bogor Tapi Belum Tentu Dimainkan Djanur

Sehari sebelumnya, Djanur juga meragukan kondisi fisik dua mantan pemain di Liga Inggris itu.

Essien dan Cole Tetap Dibawa ke Bogor Tapi Belum Tentu Dimainkan Djanur
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Dua pemain Persib Bandung, Michael Essien (kanan) dan Carlton Cole, terlibat dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (14/4/2017). Mereka bisa diturunkan melawan Arema FC, malam ini. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tetap membawa Michael Essien dan Carlton Cole ke Bogor untuk menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4).

Padahal, kedua pemain itu belum menyelesaikan urusan kartu izin tinggal terbatas (Kitas) dan terancam dilarang tampil sampai urusan Kitas beres. Djanur, sapaan Djadjang, enggan mendaftarkan pemain yang masih punya masalah adminstrasi masuk dalam daftar line up.

"Kita lihat saja nanti, disahkan atau tidak. Kalau tidak ada rekomenadsasi dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) sehingga (Essien dan Cole) tak boleh main, ya masa saya mainkan?" katanya di mes Persib, Kamis (20/4).

Sehari sebelumnya, Djanur juga meragukan kondisi fisik dua mantan pemain di Liga Inggris itu. Bahkan, kekhawatiran Djanur tentang kebugaran Essien dan Cole lebih besar daripada kecemasan masalah Kitas yang membelit kedua pemain itu.

Total, Djanur memboyong 21 pemain ke Bogor. Ia meninggalkan Sergio van Dijk yang masih dalam proses pemulihan cedera di Bandung. Kiper Imam Fadillah bukan bagian dari rombongan ke Bogor. Begitu juga dua pemain U-23, Billy Keraf dan Puja Abdillah.

Dua pemain U-23 andalan Djanur, Febri Hariyadi dan Gian Zola, absen lantaran harus bergabung lagi dengan Luis Milla di timnas U-22 Indonesia. (tom)

Penulis: tom
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help