TribunJabar/

Dokter Ketahuan Mesra-mesraan dengan Pria Lain, Suami Kejar Selingkuhan Istrinya Sambil Bawa Pedang

Seorang wanita, diduga oknum dokter gigi berinisial P berusia sekitar 40 tahun, digerebek suaminya.

Dokter Ketahuan Mesra-mesraan dengan Pria Lain, Suami Kejar Selingkuhan Istrinya Sambil Bawa Pedang
Aam.amy
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Warga Karang Sari, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, mendadak heboh.

Seorang wanita, diduga oknum dokter gigi berinisial P berusia sekitar 40 tahun, digerebek suaminya, di dalam rumahnya sendiri saat diduga berduaan dengan seorang laki-laki. Identitas laki-laki tersebut belum diketahui.

Menurut informasi yang diterima di lapangan, peristiwa itu terjadi pada Senin (17-04-2017), sekira pukul 15.00 wib.

Seorang sumber warga setempat yang tidak mau namanya disebut menjelaskan, awalnya warga tidak tahu persis peristiwa itu.

Warga mengetahui setelah ada aksi kejar-kejaran membawa pedang. Awalnya warga menduga itu maling. Namun setelah diusut ternyata ada penggerebekan diduga perselingkuhan.

Yang mengejar suami dokter. Yang dikejar diduga teman laki-laki dokter itu sendiri.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya. Yang saya tahu tangan kiri orang itu sudah luka. Luka karena apa saya tidak tahu,” kata sumber itu.

Melihat, kondisi tersebut dengan tangan yang bersimbah darah, warga membawa dan mengamankan seorang laki-laki tersebut ke rumah Ketua RT 07 Dewantara.

Ketua RT 07, Dewantara Jaya mengatakan peristiwa tersebut terjadi di lokasi RT 07 Jalan Ikebana, Karang Sari.

Dalam kejadian, sempat terjadi kejar-kejaran antara suami oknum dokter tersebut dan pria yang diduga selingkuhan. Kondisi pria yang dikejar tangan sudah bersimbah darah, terhenti di dekat rumahnya.

“Korban langsung diamankan ke Rumah Sakit, penyebab peristiwa itu diduga karena perselingkuhan, untuk pastinya saya belum tahu, saya tidak tahu nama laki-laki itu. Sebab setelah melihat orang itu terluka saya langsung meminta warga agar membawanya ke Rumah Sakit,” katanya. [Humas Polda Sumsel/Polres OKU]

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help