TribunJabar/

Bupati Dadang Naser Sebut Tol Soroja dan Kereta Cepat untuk Kesejahteraan Masyarakat

"Akan kita kembangkan dengan membuat kota baru di Kabupaten Bandung ini, ke depannya akan ada 1000 kampung, pusat budaya dan pusat olahraga," kata Dad

Bupati Dadang Naser Sebut Tol Soroja dan Kereta Cepat untuk Kesejahteraan Masyarakat
cipta permana
Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M Naser 

‎SOREANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bupati Bandung Dadang M Naser memimpin upacara dalam peringatan hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-376 di Lapangan Upakarti, Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (20/4/2017).

Upacara tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari gabungan TNI, Polri, Korpri, PGRI, SKPD, OKP dan segelintir para siswa SD, SMP dan SMA.

Dalam kesempatan itu Dadang, menyebutkan beberapa harapannya, salah satunya penyelesaian Tol Soroja yang diharapkan rampung pada tahun inI.

"Akan kita kembangkan dengan membuat kota baru di Kabupaten Bandung ini, ke depannya akan ada 1000 kampung, pusat budaya dan pusat olahraga," kata Dadang saat memberikan sambutannya.

Selain Itu Dadang pun berharap pelaksanaan kereta api cepat yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dan Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. "Itu untuk kesejahteraan warga Kiabupaten Bandung, sekarang bagaimana anggota dewan bisa mengucurkan lebih banyak dana untuk kesejahteraan warga Kabupaten Bandung," ujarnya.

Seusai upacara, akan digelar pemecahan rekor MURI dengan meniup terompet Sunda terbanyak.(dam)

Penulis: Maulana Yudha
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help