Bukan Fokus Mengejar Bola, Konsentrasi Pemain Buyar Gara-gara Hakim Garis Cantik Ini

Sepak bola Brasil punya idola baru. Bukan Neymar atau Gabriel Jesus. Dua striker Timnas Brasil itu harus menepi sejenak untuk Denise Bueno.

Bukan Fokus Mengejar Bola, Konsentrasi Pemain Buyar Gara-gara Hakim Garis Cantik Ini
dailymail

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Sepak bola Brasil punya idola baru. Bukan Neymar atau Gabriel Jesus. Dua striker Timnas Brasil itu harus menepi sejenak untuk Denise Bueno.

Bueno mendulang banyak fan dalam waktu singkat. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai model itu baru-baru ini mendapat kehormatan menjadi hakim garis pada satu laga di liga amatir, antara klub Desire dan Sporting.

Seperti halnya para hakim garis di laga sepak bola, Bueno mengenakan setelan pakaian olahraga berupa celana pendek hitam, dan kaus oblong.

Tapi, dasar seorang model, pakaian sederhana itu tetap terlihat sangat menarik dikenakan Bueno.

Bueno melaksanakan tugasnya dengan baik pada laga itu. Namun, penampilannya tak urung mengganggu konsentrasi para pemain dari dua tim pria yang bertanding.

Bukannya serius mengejar bola, mereka lebih banyak menoleh ke arah tepi lapangan pertandingan, di mana Bueno berlari-lari sambil sesekali mengibarkan bendera.

Ya, bagaimana tak bikin konsentrasi pemain buyar jika kaus putih ketat yang dipakai Bueno lambat laun basah oleh keringat dan mencetak jelas lekuk tubuhnya yang indah dari mantan Miss Bumbum itu.

Fiuh, untungnya, Bueno cuma bertugas sekali saja sebagai hakim garis. Entah apa yang terjadi jika dia memutuskan beralih karier dari model ke sepak bola.(*)

Editor: fam
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help