TribunJabar/

Pilkada DKI Jakarta

Ahok dan Anies Saling Lempar Senyum dan Bersalaman di Balai Kota

Anies sempat melewati Ahok yang sedang dikelilingi oleh warga. Keduanya tidak bisa langsung bertatap muka

Ahok dan Anies Saling Lempar Senyum dan Bersalaman di Balai Kota
KOMPAS.com/JESSI CARINA
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan calon gubernur Anies Baswedan bertemu di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (20/4/2017). 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sedang melayani aduan warga ketika calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Pria yang akrab disapa Ahok ini memang sudah tiba sejak pukul 07.17 WIB. Sesampainya di Balai Kota, Ahok langsung melayani aduan warga yang sudah mengantre sejak tadi pagi.

Meski jumlah warga lebih sedikit dari biasanya, Ahok tetap melayani warga satu per satu. Saat Ahok sedang mendengar keluhan warga, mobil Anies Baswedan tiba di Balai Kota DKI.

Anies pun turun dan langsung masuk ke area pendopo. Anies diarahkan oleh Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH-KLN) DKI Jakarta Mawardi untuk masuk ke dalam ruangan.

Anies sempat melewati Ahok yang sedang dikelilingi oleh warga. Keduanya tidak bisa langsung bertatap muka karena banyak orang yang mengeliling mereka.

Ahok sempat terlihat celingak-celinguk untuk mencari keberadaan Anies. Saat mengetahui Anies sudah di dalam Balai Kota, Ahok langsung menyusul.

Keduanya baru bertatap muka setelah berada di dalam ruangan. Mereka bersalaman dan saling melempar senyum.

Setelah itu, Ahok dan Anies masuk ke ruangan tempat Ahok biasa menerima tamu di Balai Kota. Mereka berdua melangsungkan pertemuan tertutup. (Kompas.com)

Editor: dia
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help