TribunJabar/

ADVERTORIAL

Tingkatkan Peserta Mandiri, BPJS Kesehatan KCU Bandung Gandeng Tiga Mall

Sinergi dalam rangka percepatan untuk pencapain cakupan semesta, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Utama Bandung terus melakukan . . .

Tingkatkan Peserta Mandiri, BPJS Kesehatan KCU Bandung Gandeng Tiga Mall
ISTIMEWA
Kepala BPJS KCU Bandung, Herman Dinata Mihardja memberikan naskah kerjasama kepada perwakilan MIKO Mall, Braga City Walk dan Festival Citylink disaksikan Kepala Divisi Regional V, Mohammad Edison di Festival Citilink, Senin, (17/4/2017). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sinergi dalam rangka percepatan untuk pencapain cakupan semesta, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Utama Bandung terus melakukan inovasi pelayanan yang prima dan terbaik bagi peserta JKN-KIS di Kota Bandung. Salahsatunya dengan mengandeng tiga mall besar, yaitu MIKO Mall, Braga City Walk dan Festival Citylink. Penandatangan naskah kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala BPJS Kesehatan KCU Bandung, dr. Herman Dinata Mihardja, AAAK. bersama Perwakilan Tiga Mall disaksikan Kepala Divisi Regional V, Mohammad Edison di Festival Citilink, Senin,(17/4).

“Kerjasama dengan tiga mall tersebut mulai efektif dilakukan per 1 Mei 2017, sebelumnya per 1 April, kami melalui kantor BPJS Kesehatan Divisi Regional V, telah menjalin kerjasama dengan dua mall ternama, yakni Bandung Indah Plaza (BIP) dan Istana Plaza (IP). Untuk mewujudkan dukungan terhadap program pemerintah mempercepat pencapaian target kepesertaan JKN-KIS. Alhamdulillah baru dilaunching 10 hari respon serta animo masyarakat sangat tinggi untuk datang berkunjung dan bertanya bahkan langsung daftar jadi peserta mandiri JKN-KIS di dua mall tersebut,” tutur Kepala BPJS Kesehatan KCU Bandung, dr. Herman Dinata Mihardja, AAAK., didampingi Kepala Unit Hukum, Komunikasi Publik, dan Kepatuhan, Ika Kartika usai melakukan penandatangan MoU.

Herman mengatakan, seperti di Bandung Indah Plaza rata-rata yang daftar menjadi peserta mandiri/PBPU perharinya mencapai 24 KK. Ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat, kami berharap kepada masyarakat yang akan menjadi peserta JKN-KIS sebaiknya jangan menunggu setelah sakit baru daftar, tapi sebaiknya ketika sehat pun mendaftarkan diri untuk menjadi peserta.

Bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu atau mengiginkan kemudahan dalam mendaftarkan diri dan anggota keluarganya menjadi peserta JKN-KIS akan difasilitasi melalui kanal-kanal pendaftaran, diantaranya melalui care center 1500-400 yang masih menjadi pilot project, dan melalui Point of Service (POS) di area publik.

“Tentunya sinergi dengan berbagai mall besar di Kota Bandung ini harus saling menguntungkan kedua belah pihak. Selain itu, diharapkan dapat memenuhi kepuasan dan kemudahan pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi peserta. Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dalam menyukseskan JKN-KIS kepada Management MIKO Mall, Braga City Walk dan Festival Citylink. Melihat animo masyarakat yang begitu besar dan management mall sangat begitu merespon baik, rencannya bulan depan BPJS Kesehatan KCU Bandung akan menjalin kerjasama lagi dengan tiga mall, yakni TSM, BTM dan VVJ. “Semoga sinergi ini dapat terus terjalin dengan baik untuk mewujudkan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik,” pungkas Herman. (Adv)


Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help