Terdengar Seperti Benda yang Jatuh dari Langit, Reklame Raksasa Timpa Jembatan Pelangi

Papan reklame berukuran besar di persimpangan Jalan Ibrahim Ajie-Jalan Jakarta , Kota Bandung, roboh, Rabu (19/4/2017).

Terdengar Seperti Benda yang Jatuh dari Langit, Reklame Raksasa Timpa Jembatan Pelangi
tribunjabar/teuku muhamad guci
Papan reklame berukuran besar di persimpangan Jalan Ibrahim Ajie-Jalan Jakarta , Kota Bandung, roboh, Rabu (19/4/2017). Tiang papan reklame itu roboh setelah diterpa embusan angin yang menyertai hujan deras. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Papan reklame berukuran besar di persimpangan Jalan Ibrahim Ajie-Jalan Jakarta , Kota Bandung, roboh, Rabu (19/4/2017). Tiang papan reklame itu parah setelah diterpa embusan angin yang menyertai hujan deras.

Informasi yang dihimpun Tribun, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, ruas jalan yang ada di bawah Jembatan Pelangi terpaksa ditutup. Papan reklame roboh setinggi 13 meter itu menggantung di atas ruas jalan dan menimpa badan jembatan yang diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Warga sekitar, Fajar Charisma (23), mengaku, robohnya papan reklame terdengar begitu keras. Menurutnya, suara robohnya papan reklami itu terdengar seperti benda yang jatuh dari langit.

"Karena dengar suara, saya keluar rumah, ternyata papan reklamenya sudah menggantung," kata warga gang Hantap, Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong.

Ia mengatakan, papan reklame itu memang baru berdiri di sudut persimpangan Jalan Ibrahim Ajie-Jalan Jakarta. Menurutnya tiang penyangga papan reklame itu patah pada bagian pondasinya.

"Waktu roboh tidak ada yang melintas," kata Fajar seraya menyebut robohnya tiang diperkirakan pukul 14.00 WIB. Kala itu hujan deras disertai petir dan angin mengguyur Kota Bandung. (cis)

Penulis: cis
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help